Paraguay Taklukan Brasil Dari Adu Penalti

Paraguay yang berjuang keras untuk membuat timnas berhasil untuk menjadi juara. Memang sudah lama sekali tidak bisa menunjukan bahwa timnas Paraguay yang bisa masuk dalam semifinal yang terus mengalami kegagalan. Tapi kali ini bahwa Paraguay yang memang bermain sangat luar biasanya tidak seperti bisanya.

Bahwa timnas Paraguay berhasil mengalahkan Brazil merupakan salah satu timnas yang masuk dalam daftar untuk menjadi juara Copa Amerika. Sebelumnya para prediksi mengatakan yang masuk dalam babak final Copa America ini yaitu Brasil dan Argentina. Ternyata kali ini bahwa Paraguay yang berhasil mengalahkan Brasil dengan hasil penentuan dengan penalti.

Memang untuk pertemuan kali ini bahwa timas Brasil yang tidak menurunkan satu pemain andalan yang sedang mendapatkan hukuman untuk bermain sehingga membuat timnas sangat sulit untuk mengalahkan Paraguay merupakan salah satu timnas yang selama ini sangat sulit di kalahkan. Karena sebelumnya pernah bertemu dengan Argentina, Uruguay dan Brazil yang tidak bisa mengalahkanya yang harus puas dengan hasil imbang.

Tapi kali ini tidak ada Neymar membuat Brasil harus mengakui kehebatan dari Paraguay yang berhak masuk dalam semifinal yang tinggal satu langkah lagi sudah berada di babak final. Dengan keberhasilan ini membuat peltih timnas mengatakan harus bisa terus tampil lebih bagus lagi. Dengan keberhasilan ini belum menilai bahwa Paraguay merupakan timnas yang kuat. Waktu mengalahkan Brasil pas tidak ada pemain Neymar yang sudah pasti tidak bisa bermain dengan seperti biasanya.

Jadi kali ini menurut pelatih sangat beruntung sekali ketemu Brasil tampak diperkuat oleh Neymar sehingga peluang ini di gunakan dengan sebaik mungkin untuk lolos ke Semfinal. Tampak ada Neymar bahwa 2 x 45 kedua timnas ini hanya bisa mendapatkan hasil imbang dan harus menjalankan babak tambahan dua kali tapi kedua timnas ini tidak bisa merubah hasil skor yang tetap 1-1 jadi harus melakukan adu penalti yang akan menentukan bahwa timnas mana yang lolos ke babak selanjutnya. Dengan semangat dan ke beruntungan ada di tangan Paraguay sehingga membuat mereka bisa lanjut ke babak selanjutnya.(ss)

No Responses

Write a response