Paul Mariner: Saya Pikir Bale Harus Berbicara Dengan Zidane

Nama Gareth Bale di musim pertandingan 2016/2017 kemarin memang tidak begitu terdengar, di awal musim Ia sempat menorehkan performa yang luar biasa dan menjadi asist untuk rekan satu tim lainnya.

Bersama Benzema, Ronaldo dan beberapa pemain lini depan Ia menjadi gemilang dan turut berperan luar biasa demi kemajuan tim Real Madrid sendiri. Namun, di tengah pekan pertandingan yang diikuti El Real.

Nama Gareth Bale seperti tak terdengar lagi, Ia seperti pemain yang terus berada di bangku cadangan bahkan absen untuk beberapa pertandingan. Banyak sekali pihak yang merindukan sosok Bale di lapangan, sepertinya El Real tanpa Bale akan terasa kurang.

Dokter harus menjelaskan kepadanya bahwa Ia tidak bisa menjalani proses pertandingan yang cukup panjang dan pada akhirnya membuat Cedera semakin parah, untuk itulah Ia memutuskan agar melakukan proses pemulihan seperti anjuran dokter.

Cedera yang dialaminya ini tentu harus merelakan Isco sebagai pemain pengganti dilapangan. Ia harus mengalah sampai pada akhir pertandingan final Liga Champions di Cardiff beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, nasib karir Bale belum jelas untuk kedepannya. Melihat hal ini, maka salah satu mantan pemain Arsenal;Paul Mariner memberikan saran kepada Bale agar meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Pemain asal Wales tersebut memang dinilai tidak bersinar dalam musim kemarin karena Cedera yang dialaminya, dan Mariner mengatakan bahwa Bale sudah waktunya bertemu dengan Zinedine Zidane terkait karirnya di Real Madrid.

Apakah ia akan meninggalkan Real Madrid ataukah tidak ini perlu untuk dibicarakan bersama sang pelatih sendiri.

Menurutnya, keadaan dirinya dalam musim depan bisa diperkirakan hampir sama dengan musim sekarang, meskipun Ia sudah mencoba untuk melakukan latihan rutin bersama kembali dengan skuad. “Saya pikir, Ia memang harus berbicara dengan pelatihnya, dan Zidane memang sudah harus jujur padanya, dia harus mengatakan apapun yang terjadi”. Ujar Marine.

Seperti contoh saja, Bale bisa mengatakan kepada Zidane apabila sang pelatih merasa Ia tidak mampu dalam musim depan, dan tak masuk dalam skuad utama Real Madrid, maka biarkan saya pergi meninggalkan skuad. Hal ini dikarenakan Ia perlu tahu mengenai karirnya disana, apalagi Ia berusia 28 tahun bulan depan. Seperti yang dilansir pada laman ESPN FC.

3

No Responses

Write a response