Paulinho Menambah Kabar Buruk Bagi Barcelona

Setelah mendapatkan kekalahan dari tuan rumah Espanyol dalam pertandingan lanjutan perempat final Copa Del Rey kamis, dini hari 18 Januari 2018 kemarin, Barcelona dikabarkan mendapatkan masalah lagi. dengan adanya kabar dari salah satu pemain gelandangnya yang mengalami cedera yakni Paulinho. Pemain asal Brasil tersebut diprediksikan akan absen membela Blaubgrana.

Pada laga tersebut Barcelona harus puas membawa pulang kekalahan atas tuan rumah Espanyol dengan skor akhir 1-0. Bermain distadium RCDE, Espanyol terlihat bermain sangat ngotot dan ambisi untuk mendapat hasil kemenangan. Hal ini ditunjukan didalam pertandingan, dimana Espanyol bermain sangat mengepress para pemain Barcelona dalam menguasai bola.

Bagi Barcelona sendiri, ini adalah kekalahan pertama sejak dimulainya gelaran kompetisi dimusim ini. Barcelona berhasil menorehkan hasil yang memuaskan di dalam kompetisi Liga Spanyol danĀ  Liga Champions. dengan memimpin kelasemen La Liga, Barcelona juga mengungguli koleksi point yang sangat jauh oleh rivalnya yaitu Real Madrid.

Tidak hanya kalah saja yang didapatkan oleh Barcelona dalam pertandingan ini, namun salah satu pemain mega bintangnya yakni Lionel Messi, yang mendapatkan hadiah pinalty dari wasit, Messi gagal untuk mengeksekusinya menjadi gol danĀ  keunggulan bagi Barcelona.

Disamping kekalahan tersebut, dimana Barcelona dikabarkan soal pemainnya yang mengalami cedera. yakni dengan pemain gelandang yang dimilikinya, Paulinho. Pemain asal brasil tersebut yang diturunkan sejak awal babak pertama bermain begitu aktraktif, namun dibabak kedua, sang manajer harus menariknya keluar dan menggantikan Ivan Rakitic.

Setelah pertandingan selesai, ternyata kabar buruk mengikuti pergantian dari pemain tersebut. seperti yang dikutip dalam Football Espana, pihak medis memvonis bahwa Paulinho mengalami cedera yang cukup serius dan akan absen untuk bermain bagi Barcelona hingga 1 bulan mendatang. Pemain berusia 29 tersebut mengalami cedera pada otot kakinya yang mengalami pembengkakan dalam laga tersebut.

bagi Barcelona sendiri, Paulinho adalah sosok pemain yang menjadi pemecah buntuan dalam pertandingan. Mantan pemain asal Tottenham tersebut sudah berhasil mencetak 8 gol di musim ini dan gol tersebut melebihi salah satu pemain mega bintang yang dimiliki Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

No Responses

Write a response