Untuk Pecat Conte, Butuh Dana 500 Miliar

Siapa yang tidak kenal dengan klub sepak bola Chelsea. Klub ini sempat menjadi klub papan atas. Namun sekarang kondisinya sudah berbeda. Saat ini keadaan tim Chelsea bisa dikatakan terpuruk. Karena saat ini permorma pertandingan klub ini menurun. Bahkan saat ini pelatih tim Chelsea Antonio Conte memiliki hubungan yang buruk dengan Chelsea yang sudah sangat sulit untuk diperbaiki. Hal ini disebabkan Antonio Conte mengajukan transfer namun tidak oernah ditanggapi oleh para petinggi Chelsea. Bahkan Antonio Conte sudah memberikan kritikan berkali – kali, namun keadaan masih tetap saja tidak bisa berubah.

Antonio Conte tidak suka dengan kebijakan yang dibuat Chelsea dalam hal jual beli pemain. Chelsea mempunyai kebijakan bahwa untuk membeli pemain Chelsea harus menjual pemain terlebih dahulu.

Antonio Conte sudah memberi masukan kepada Chelsea untuk mendatangkan beberapa pemain yang di inginkan oleh Antonio Conte, namun masukan ini selalu di tolak oleh Chelsea. Meskipun pemain yang diajukan oleh Antonio Conte adalah pemain yang harganya relatif murah.

Marina Granovskaia, tangan kanan sang pemilik, Roman Abramovic adalah yang menguasai kebijakan transfer pemain Chelsea. Jadi perihal transfer pemain, Antonio Conte sangat sering sekali berselisih pendapat dengan Marina Granovskaia yang notabene sebagai penguasa kebijakan transfer pemain.

Apalagi saat ini, sangat terdengar jelas sekali bahwa keadaan klub Chelsea saat ini sangat terpuruk. Chelsea sedang krisis pemain hal ini disebabkan Chelsea cedera pemain. Hal ini sangat berpengaruh besar dengan kelangsungan lancarnya tim Chelsea dalam setiap pertandingan. Adanya masalah ini, hubungan Marina Granovskaia dan Antonio Conte semakin buruk. Bahkan sekarang sudah banyak berita beredar bahwa Antonio Conte akan dipecat dari Chelsea kemudian digantikan oleh Luis Enrique seorang eks pelatih Barcelona.

Namun Chelsea mengubah wacana tersebut, Chelsea menunda pemecatan Antonio Conte, dan memberikan waktu kepada Antonio Conte agar bisa memperbaiki kinerja tim supaya bisa bangkit lagi. Selain itu alasan lain mengapa Chelsea tidak langsung memecat Antonio Conte adalah Chelsea harus membayar dengan biaya yang sangat mahal ketika Chelsea hendak memecat Conte.

Jika Chelsea ingin memecat Antonio Conte maka jika dikalkulasikan jumlah seluruh total niaya adalah sejumlah tiga puluh juta euro atau 26 pounds. Jika di rupiahkan maka akan mencapai 500 miliar.

No Responses

Write a response