Pelatih Bundesliga Jerman – Pep Tak Mau Latih MU

Seteleh di pastikan oleh pihak manajemen Manchester United bahwa pada tanggal 22 April 2014 hari Selasa semalam mereka menyatakan bahwa sudah memberhentikan masa kerja dari pelatih anyar mereka David Moyes sebagai pelatih utama bagi kubu Manchester United. Yang mana pemecetan tersebut berlangsung di karenakan kubu United sama sekali telah merasa kecewa dengan apa yang telah di torehkan oleh mantan pelatih Everton tersebut ini dalam mendidik Wayne Rooney dan kawan-kawan agar dapat terus tetap menjaga kans juara bagi merek terus terjaga dengan benar. Moyes sendiri di ketahui bahwa dirinya baru sepuluh bulan menjadi pelatih dari klub yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut ini, dan di berhentikan karena di nilai telah gagal total untuk dapat membawa Manchester United ke jaluar juara.

Atas pemecetan yang di lakukan oleh Manchester United tersebut ini, banyak spekulasi yang memberitakan bahwa nama besar dari seorang Josep Pep Guardiola yang pada saat ini telah menjabat sebagai seorang pelatih bagi klub besar asal Bundesliga Jerman, Bayern Munich, di isukan akan segera menjadi pelatih baru Manchester United setelah pemecatan yang di lakukan mereka terhadap pelatih sebelumnya David Moyes pada hari selalu semalam. Menanggapi akan hal ini pelatih asal Spanyol milik kubu The Bavarians tersebut ini membantah semua isu yang telah beredar tersebut, yang mana dirinya menyatakan dengan tegas bahwa sama sekali tidak tertarik untuk dapat membesut klub besar asal Inggris tersebut ini, karena sampai saat ini dirinya masih sangat betah untuk terus melatih FC Holywood.

Di mana Pep juga mengungkapkan bahwa usahanya untuk dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jerman telah di lakukannnya dengan membutuhkan waktu yang cukup lama dan berat, untuk itu akan terasa sangat sayang jika di lepas begitu saja. Dengan kabar ini, maka kursi kepelatihan dari Setan Merah sementara akan di pegang oleh salah seorang pemain veteran mereka Ryan Giggs. (FD)

Bundesliga Jerman

No Responses

Write a response