Pelepasan Bintang Madrid Siap Ditampung Chelsea

Seperti yang telah dikabarkan guna untuk memperkuat Skuat timnya musim depan, Di mana The Blues yang kini terus bergerilya guna untuk mendaratkan salah satu pemain andalan ketika pada saat bursa transfer tahun depan nanti, Salah satu bintang anyar milik Los Blancos yaitu Gareth Bale, Memang tengah diisukan bakal akan menjadi salah satu pemain yang akan terus dirayu oleh tim berasal dari London Barat itu tersebut. Meski The Blues yang memang tengah dikabarkan berani untuk mengeluarkan dana cukup besar untuk membanyar harga pelepasan The Welsh Wizard merupakan salah satu nama panggilan Bale, yang kini diperkiarakan akan mencapai 75 Juta euro atau sekitar Rp1.45 T. Dengan selain sebuah mengiming-imingi Los Meregues dengan dana besarnya itu, pihak manajemen Si Biru juga telah untuk menyiapkan sebuah gaji yang cukup fantastis untuk sang bomber yang kini berusia 25 tahun itu tersebut.

Meski dengan sebuah kabarnya, bahwa Eks bomber pemain Tottenham Hotspur itu bakal akan di berikan gaji sebesar 300 ribu euro terling atau mencapai Rp5,8 miliar per musimnya, bila sebuah kabar ini benar adanya, Maka Bale bakal akan menjadi pemain dengan memiliki gaji terbesar di dunia serta berbandingan dengan dua pemain bintang yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Namun untuk itu, The Blues memang kini terus untuk mencoba memanfaatkan salah satu kondisi yang tengah didapat oleh pemain jebolan akademi Southampton itu tersebut, pemain yang bernomor punggung 11 itu memang kini tengah mendapatkan berbagai kritikan oleh para pendukung El Real merupakan salah satu julukan Real Madrid, oleh sebab dirinya gagal untuk menujukan kemampuan terbaiknya. Di mana pada musim ini dirinya tampil cukup menurut tidak seperti pada musim lalu. Namun itu lah yang telah di manfaatkan Chelsea untuk bisa mendaratkan dirinya pada musim depan guna untuk memperkuat lini serang tim.

Walau kendatinya bahkan memang memiliki momen ketika di mana si bomber berasal dari Wales itu tersebut yang memang sempat gagal mencetak gol untuk Los Blancos dalam 9 pertandingan terakhir, Namun sangat menarik untuk kita simak bahwa di mana kelanjutan dari sebuah proses menjualan Bale, yang bakal akan berusaha untuk mendatangkan ke markas Stamford Bridge? ini yang patut untuk kita tunggu nanti, Dan demikan lah seperti yang dikutip oleh The Metro, Senin 30 Maret 2015. Bukan tidak mungkin bahwa The Blues akan mampu untuk bisa mendatang pemain bintang andalan Los Blancos itu ketika pada musim depan nanti. (AS)

1

No Responses

Write a response