Inilah Pemain-pemain yang Paling Pantas Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Saat ini, Real Madrid sedang bersiap untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Hal ini tentunya harus dimaklumi, dimana striker asal Portugal ini sudah tidak lagi di masa-masa keemasan karirnya. Maka tidak mengherankan jika di ajang La Liga, CR7 begitu sebutannya memiliki performa yang kian menurun. Bisa dilihat dari 8 penampilannya, Ronaldo hanya mencetak satu gol di ajang La Liga.

Meski begitu, di ajang Liga Champion kiprahnya masih gemilang untuk disaksikan oleh mantan pemain Manchester United itu. Setidaknya, di ajang antarklub paling elite se-Eropa itu, CR7 telah mencetak 8 gol di lima laga yang dilakoni Real Madrid. Namun tetap saja, hal itu bukanlah sesuatu yang biasa dilakukan oleh seorang Cristiano Ronaldo yang memiliki hobi mencetak gol di atas 40 gol di setiap musim. Kondisi demikian ini yang kemudian membuat Real Madrid mulai was-was.

Ada beberapa nama yang dicari Real Madrid untuk menggantikan Ronaldo. Mau tahu siapa saja? Berikut daftar-daftarnya seperti yang dikutip dari sebuah media olahraga setempat.

Marco Asensio

Zinedine Zidane memang memiliki aura yang baik di Real Madrid. Dirinya banyak mempromosikan beberapa pemain muda untuk memberikan kesempatan bermain di starting XI. Marco sendiri bisa dikatakan paling berpeluang menggantikan Ronaldo di Real Madrid. Asensio yang lebih cocok untuk bermain di sayap dan tidak mengharuskan dilakukan perubahan formasi.

Asensio yang berasal dari Spanyol itu sangat menikmati musim yang lebih baik dari Ronaldo. Dirinya telah mengemas 4 gol dan dua assist di 8 penampilan La Liga yang dilakoninya.

Antoine Griezmann

Pemain Prancis ini sangat cocok dengan sistem Real Madrid. Dia memiliki kecepatan dan fisik yang baik dan selalu acap kerja secara tim. Antoine Griezmann diakui memiliki kemampuan teknis yang brilian. Kemampuannya menjatuhkan permainan yang mendalam dan saling terkait antara rekan satu timnya. Saat ini dia bergabung di Atletico namun kelasnya sebagai pemain terbaik tidak diragukan lagi.

Eden Hazard

Bukan rahasia lagi, jika Los Blancos sangat mendambakan Eden Hazard. Setelah performanya yang melempem di musim 2015-2016, Hazard kembali bermain spektakuler di musim 2016-2017. Di musim ini, pemain berusia 26 tahun itu telah sukses mencetak gol sebanyak 5 gol dari 9 penampilannya bersama The Blues. Sulit untuk membuat Chelsea melepas bintangnya itu, namun dengan iming-iming sebagai pengganti Ronaldo bukan hal tak mungkin untuk memaksanya pergi.

No Responses

Write a response