Penantian Lama Lazio, Akhirnya Tercapai Juga

Tidak di sangka bahwa Lazio bisa masuk daftar UEFA Champions di musim baru nanti, padahal nama klub Lazio sudah di hapus sekalian lama di dalam perkiraan masuk daftar dari Champions. Dengan semangat para pihak klub yang terus mencari pemain dan pelatih yang cocok buat klub. Akhirnya berhasil mendapatkan pelatih yang cocok buat klub Lazio. Dengan kembalinya di Champions membuat para fans merasa bahwa klub sudah waktunya untuk kembali menunjukan masa jayanya yang sudah lama sekali tidak masuk daftar dalam Champions.

Jadi dengan suksesnya Lazio sudah pantas mengeluarkan dana besar untuk membuat klub berubah menjadi lebih kuat lagi. Maka untuk persiapan di musim akan datang, membuat pelatih menjadi sangat sibuk sekali untuk benah klub yang di latihnya. Terus melakukan pantau pemain yang cocok buatnya supaya bisa menunjukan permainan yang bagus buat klub. Karena klub yang mengeluarkan dana tidak terlalu besar hanya dana pas-pasan untuk membawak beberapa pemain yang top buat klub. Maka pelatih akan manfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkina yang tidak mau sembarangan menjadi pemain buat klub.

Dengan semua pengalaman dari pelatih akan di tunjukan saat menjadi pemain buat klub. Jadi semua ini di serahkan oleh pelatih untuk mengatasi semua di klub. Supaya bisa mempunyai persiapan yang mantap untuk bersaing di musim akan datang. Jika tidak berhasil mendatankan pemain baru maka akan membuat klub mengalami kesulitan untuk bersaing di musim baru nanti. Karena target untuk mengalahkan Roma dan Juventus. Sedangkan Juventus yang sudah merupakan klub super kuat itupun masih mencari pemain baru dengan kulitas lebih tinggi lagi. Kalau Roma sudah jelas merombak para pemain supaya tidak terjadi lagi kegagalan.

Maka pelatih Lazio harus bisa membawak pemain baru buat klub. Bahwa beberapa pemain yang harus di jual kepada klub lain jika ada yang minat, karena pemain akan di jual itu merupakan pemain yang tidak begitu banyak berkembang sehingga tidak perlu lagi di pertahankan oleh pelatih. Jadi dengan tunggu sekian lama yang terakhir bersaing di Eropa pada tahun 2007 itu pun mengalami kegagalan menjadi juara. Adanya kesempatan ini maka akan dimanfaatkan sebaik mungkin yang berharap semua pemain lama dan pemain baru bisa bermain dengan bagus.(ss)

No Responses

Write a response