Penawaran Megah Untuk Bonucci Disiapkan Kubu City

Kabar ketertarikan Manchester City terhadap centre back milik Juventus, Leonardo Bonucci disebut bukan isu belaka. The Citizens menunjukkan keseriusan mereka untuk mendapatkan servis dari bek andalan timnas Italia itu. Sebelumnya dikabarkan jika Antonio Conte yang merupakan mantan pelatih Bonucci di Gli Azzurri nyatanya ingin bekerjasama dengan sang centre back di klub baru yang dibesut oleh sang manajer yakni Chelsea. Chelsea dikabarkan menjadi pesaing Manchester City dalam perburuan tanda tangan bek 29 tahun ini. Kubu Bianconeri yang mengetahui jika pemain bertahan andalan mereka sedang menjadi perburuan dua raksasa Inggris nyatanya telah mengeluarkan mahar untuk klub yang meminati jasa Bonucci. Si Nyonya Tua disebut tidak akan melepas Bonucci dibawah harga 51 juta poundsterling. Melihat angka yang begitu besar ditetapkan oleh pihak Juve nyatanya membuat kubu Chelsea mulai memperhitungkan langkah mereka untuk berburu bek berpaspor Italia itu.

Berbeda dengan Chelsea nyatanya Manchester Biru tidak terhalang dengan mahar yang diminta oleh Juventus untuk tanda tangan dari Leonardo Bonucci. The Citizens terlihat serius untuk meminang Bonucci setelah sang pelatih, Pep Guardiola menegaskan jika Bonucci adalah sosok yang tepat untuk menjadi andalan dipalang pintu City musim depan. Ketertarikan Guardiola untuk mendapatkan jasa eks centre back Inter Milan itu bermula dari cederanya kapten The Citizens, Vincent Kompany yang disebut belum bisa tampil diawal musim baru mendatang. Mengetahui hal itu nyatanya The Citizens mencari sosok bek tangguh dan target dijatuhkan kepada Leonardo Bonucci.

Raksasa Manchester satu ini disebut tidak akan ragu untuk mengeluarkan penawaran megah yang diminta oleh pihak Si Nyonya Tua untuk jasa Bonucci karena Bonucci memang telah termasuk sebagai salah satu centre back terbaik di Dunia. Ketangguhannya dalam mengawali lini pertahanan telah teruji dengan kesuksesannya bersama Juventus serta timnas Italia yang tampil di Euro 2016 kemarin.(ST)

2

No Responses

Write a response