Tim Pencari Bakat Liverpool Buat Salah Datang

Manajer Liverpool baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada tim pencari bakat dari Liverpool. Hal tersebut karena tim pencari bakat Liverpool sukses mendatangkan Mohamed Salah ke Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin.

Mohamed Salah sendiri menjadi salah satu pembelian dari The Reds di bursa transfer musim panas tahun ini. Sang pemain ditebus dari klub lamanya, AS Roma dengan harga mencapai 35,7 juta Pound Sterling yang tentunya harga tersebut terbilang cukup murah untuk pemain yang sudah memberikan kontribusi begitu banyak untuk Si Merah di sepanjang musim ini. Mohamed Salah sendiri sekarang ini menjadi top skorer Liverpool dengan catatan 19 gol dari 25 laga yang telah mereka lakoni di seluruh ajang kompetisi. Sang pemain sendiri sudah membuat 13 gol di kompetisi Liga Premier Inggris yang menjadikan sang pemain menjadi top skorer sementara di Liga Premier Inggris.

Tentu saja hal tersebut kemudian membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa sangat puas dengan peforma dari Mohamed Salah. Secara khusus, manajer asal Jerman tersebut memberikan pujian khusus kepada tim pencari bakat dari Liverpool yang sudah bekerja dengan keras untuk bisa mendatangkan Mohamed Salah ke Anfield Stadiun di bursa transfer musim panas kemarin.

“Tim pencari bakat kami sudah bekerja dengan luar biasa ketika mereka mendatangkan Mohammed Salah. Mereka tidak pernah lepas sedikit pun untuk memantau Mohamed Salah. Dia sudah sangat siap, sangat siap dan juga selalu 100 persen. Tentu saja mereka sudah melakukan pekerjaan yang begitu luar biasa” tutur Jurgen Klopp.

“Kami baru saja menjalani periode pendek di musim ini namun sejauh ini jika anda kemudian menanyakan apakah saya terkejut dengan peforma Mohamed Salah sekarang ini, Saya akan terkejut jika saya sudah berpikir sebelumnya saya tidak pernah memberikan target berapa gol yang harus dia buat ketika kami mendatangkannya. Saya tidak meminta apapun. Kami tahu kami mendapatkan gelandang yang ofensif namun dia juga mampu mengkreasikan gol” tambahnya.

No Responses

Write a response