Pengalaman bola Skor – Chiellini Siap Permalukan Atletico Madrid

Pengalaman bola Skor – Giorgio Chiellini merupakan pemain bek tengah, sudah lama bergabung dengan Juve, Dulu Chiellini tidak menjadi pemain inti di klub nya tetapi dengan setia nya terus berusaha menunjukan permainan terbaiknya dengan kondisi klub dalam keadaan buruk tetap setiap dengan klub yang tidak mau meninggalkan klub. Dengan usaha tersebut membuatnya merasa banyak mengalami kemajuan semenjak Juve tercampak di Serie B di bahas langsung dari Pengalaman bola Skor. Semenjak di latih oleh Conte berhasil membuat klub kembali bangkit. Conte merupakan rekan setimnya waktu dulu masih jadi pemain. Semenjak menjadi pelatih Nyonya Tua di latih oleh Conte sudah tau cara bermainya memilihnya menjadi pemain utama di klub nya. Dengan kepercayaan Conte berhasil menunjukan permainan terbaiknya membuat pertahanan klub menjadi kuat.

Selama di latih oleh Conte, Chiellini tetap menjadi pilihan utama dari pelatih yang sekarang sudah berusia 30 tahun masih tetap mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Sedangkan musim kali ini di latih oleh pelatih baru tetap menjadi piliha utama di klub nya. Menurut Chiellini lebih enak di latih oleh Conte yang sangat sulit di ucapakan kenapa lebih enak di latih oleh Conte. Mungkin juga karena dulunya merupakan rekan setimnya yang sudah lama kenal sehingga lebih mudah bercanda kepadanya di percayai oleh Pengalaman bola Skor. Tapi di latih oleh pelatih baru dengan start bagus berhasil memenangkan pertandingan tidak hanya di Serie A tetapi juga berhasil di Eropa. Untuk pertandingan selanjutnya berhadapan dengan klub Juara Eropa musim 2013-2014.

Untuk bertemu dengan Atletico Madrid merupakan pertandingan berat, tapi Chiellini merasa sangat enak bertemu dengan Tim kuat karena bisa bermain dengan fokus sekali dan harus kuarang banyak tenaga dan otak yang harus memikirkan teknik serangan dari Tim lawan supaya bisa menjaga gawang menjadi aman. Chiellini mempunyai semangat tinggi untuk segera mulai pertandingan di Eropa tetapi tidak hanya Giorgio tidak sabar lagi untuk menunggu pertandingan tersebut tetapi semua pemain dari Juve sudah tidak sabar lagi untuk merebut poin penuh kedua kali nya di Eropa. Supaya bisa menjadi juara di Grup di olah dari Pengalaman bola Skor. Pada pertandingan ini pelatih sudah mempunyai teknik untuk mengalahkan Atletico Madrid karena merupakan klub kuat yang berhasil mengalahkan Real Madrid merupakan klub kuat penuh dengan stok pemain bagus dan top.(ss)

No Responses

Write a response