Kekasih Hadir Lagi, Penyerang Juve Subur Kembali

Paulo Dybala, seorang striker Juventus dikabarkan sudah balikan kembali dengan gadis pujaan hatinya, yaitu Antonella Cavalieri. Sinyal itu ditunjukkan dari beberapa fotonya yang kembali dipajang oleh Dybala dalam akun IG nya dalam beberapa waktu yagn terakhir ini.

Dilansir dalam Calciomercato, bahwa Antonella dikabarkan telah datang kembali ke Turin secara khusus untuk bertemu dengan Paulo Dybala. Keduanya kemudian menghabiskan liburan Natalnya tersebut bersama di Courmayeur. Keduanya terlihat begitu bahagia. Kembalinya jalinan asmara keduanya ini diharapkan dapat membuat performa Paulo Dybala kembali memuncak.

Dengan kembalinya sang kekasih tersebut, diharapkan agar penyerang dari Argentina tersebut kembali lagi rajin untuk mencetak goal. Selama 2 bulan yang terakhir, goalnya memang sangat seret. Koleksi goalnya tersebut hanya dapat bertambah sebanyak 3 saja sejak di bulan November yang lalu. Sebelumnya dikatakan bahwa penurunan terhadap performa Paulo Dybala ini dikarenakan dirinya sedang galau.

Dirinya telah berpacaran dengan model yang berasal dari Argentina selama 3 tahun, dan dikabarkan bahwa dirinya telah putus dalam pertandingan musim panas yang lalu. Namun, dikabarkan bahwa putusnya asmara keduanya dari Palermo itu baru saja dikonfirmasi dari awal bulan November yang lalu.

Penurunan performa Paulo Dybala tersebut berimbas terhadap posisi timnya tersebut. selama 3 pertandingan yang terakhir dalam Serie A, dia selalu saja dicadangkan. Bahkan, ketika menghadapi tim AS Roma dalam pertandingannya yang terakhir dalam pekan lalu, dia juga tidak dimainkan sama sekali. Namun meskipun begitu, Massimiliano Allegri, pelatih juventus ini memiliki alasan khusus terhadap keputusannya tersebut.

Paulo Dybala adalah seorang pemain yang sering sekali dimainkan oleh Juventus melebihi dari pemain manapun. Jadi, bila dicadangkan selama 2 pertandingan adalah hal yang biasa. Begitulah kata Allegri saat diwawancarai mengenai hal tersebut. bahkan, Allegri juga mengaku sudah berbicara dengan Paulo Dybala.

Menurutnya, sang penyerang itu tidak begitu mempermasalahkan terhadap keputusannya tersebut. karena saat ini yang dibutuhkan adalah kesolidan. Meskipun Paulo Dybala mungkin diturunkan dari bangku cadangan, namun dirinya pasti akan tampil bagus dalam pertandingan malam ini.

1

No Responses

Write a response