Pep Berikan Sinyal Rekrut Satu Bek Anyar Lagi

Performa skuad besutan Pep Guardiola memang belakangan mengalami penurun terbukti dari beberapa hasil yang mereka peroleh di pertandingan-pertandingan yang dimainkan nyatanya Manchester City kesulitan untuk bisa meraup kemenangan. Laga terakhir yang dimainkan The Citizens ialah laga penyisihan grup Liga Champions yang dimana harus tertahan 1-1 oleh perwakilan Jerman, Borussia Monchengladbach. Menanggapi kondisi ini pelatih Pep Guardiola memberikan alasan hasil buruk yang belakangan menimpa timnya disebabkan krisisnya barisan pertahanan timnya yang tidak memiliki pemain-pemain kuat seperti sang kapten Vincent Kompany yang harus dibekap oleh cedera. Absennya Kompany yang dikabarkan akan berlangsung panjang memberikan kekhawatiran tersendiri untuk Guardiola yang menyebutkan hal itu bisa mengancam hasil yang diperoleh timnya.

Menanggapi cedera Kompany nyatanya Pep Guardiola memberikan sinyal jika Manchester City harus kembali berbelanja pemain pada Januari ini. Guardiola meminta pihak klub untuk mendatangkan satu bek anyar untuk memperkokoh lini belakang timnya yang kerap kebobolan. Berbicara defender manakah yang masuk dalam daftar buruan Guardiola kembali nyatanya sang buruan nyatanya masih menjadi buruan pada musim panas kemarin yang gagal direkrut ke City. Dua daftar buruan lama nyatanya kembali akan diincar pada musim dingin nanti dan mereka ialah Aymeric Laporte yang memperkuat Athletic Bilbao dan Leonardo Bonucci yang masih berseragam Juventus.

Banyak yang menanggapi mengenai perburuan dari Pep Guardiola ini yang disebut mereka sulit untuk terkabulkan karena kedua buruan adalah pemain penting di klub mereka sendiri dan membutuhkan dana yang besar untuk bisa membuat masing-masing klub mereka bersedia untuk melepas pemain anyar mereka itu. Pep Guardiola disebut kurang mempercayai sisa bek yang dimiliki The Citizens saat ini oleh karena itu ia bersikeras kepada petinggi klub untuk mendatangkannya pemain belakang handal untuk bisa bersaing hingga akhir musim untuk memenangkan titel Premier League.(ST)

3

No Responses

Write a response