Pepe Meminta Cristiano Ronaldo Untuk Bergabung Di Besiktas

Pemain belakang yang dimiliki klub asal Turki yakni Kepler Laveran Lima Ferreira biasa di sebut dengan nama lain sebagai Pepe menyatakan bahwa dirinya ingin mantan rekannya di Real Madrid Cristiano Ronaldo mengikuti jejaknya hengkang ke Besiktas pada musim depan.

Memang seperti yang di ketahui bahwa pemain berkebangsaan Portugal itu masih memiliki kontrak bersama Los Blancos hingga 2021 mendatang. Meski demikian, hal itu belum bisa di pastikan apakah Cristiano Ronaldo masih ingin bertahan bersama Los Blancos atau hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu dengan masa kontraknya itu.

Terlihat pada saat musim panas kemarin Pepe memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos dan bergabung bersama Besiktas. Namun pemain yang berumur 34 tahun tersebut ingin sekali kembali bekerja sama dengan Cristian Ronaldo yang dulunya adalah pemain yang bersamanya juga di tim nasional Portugal.

“Tentu saja saya sangat ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo di Besiktas, hal ini dikarenkan ronaldo adalah sosok pemain yang menurut saya sebagai teman, sahabat, bahkan saya menganggap dirinya sebagai sodara saya”. Ujarnya Pada Sky Sport.

Ronaldo adalah sosok dimana saya tanamkan perhatian secara maksimal terhadap dirinya, karena bagaimanapun Ronaldo adalah seorang teman baik yang saya miliki. Jika memungkin bisa terjadi Ronaldo bermain di besiktas, tentunya saya akan merasa senang dengan kehadirannya. Pepe dan Ronaldo, memang sangat terkenal berteman cukup lama, kedua pemain ini sudah menghabiskan 8 tahun mengabdi dan berkarir untuk Los Blancos dan sudah mempersembahkan banyak gelar bagi Real Madrid. Tandasnya.

Ronaldo dan pepe juga Tidak hanya berkarir di Real Madrid saja, namun kedua pemain ini adalah kunci keberhasilan Portugal saat meraih gelar juara piala dunia 2016 kemarin di brasil. Dengan begitu kedekatan kedua pemain tidak pelu di ragukan lagi. Hal ini adalah modal dan kunci keberhasilan bagi klub yang akan di tumpuhkan.

Sementara itu, akan terbilang sulit jika Besiktas ingin mendapatkan pemain yang menjadi mega bintang di Real Madrid ini. karenakan bagaimanapun Ronaldo adalah pemain yang sangat di sukai oleh president Real Madrid yakni Florentino Perez.

No Responses

Write a response