Perez Batalkan Semua Tawaran Kepada Ramos

Dengan kepergian Casillas ke Porto sekarang tinggal Sergio Ramos yang sudah lama juga bergabung dengan Real Madrid yang sudah mendapatkan penawaran tinggi dari klub lain yang sebelumnya sudah mendapatkan rumor bahwa Sergio akan duluan pergi dari Real di bandingkan Casillas ternyata Transaksi untuk Casillas lebih cepat prosesnya di bandingkan oleh Ramos.

Karena dari pihak klub yang dilatih oleh pelatih baru yang mengatakan bahwa klub yang membutuhkan pemain bek tanggu. Sedangkan untuk mencari pemain bek bagus punya tidaklah mudah yang sangat sedikit sekali stok pemain bek yang apik. Jadi sebelumnya menjualnya kepada klub lain demi untuk mendapatkan pemain gelandang buat klub.

Jadi keputusan dari pelatih tidak ada artinya menyediakan pemain gelandang dengan stok yang mantap tapi pertahanan yang tidak bisa berdiri dengan kokoh yang tidak mempunyai arti buat klub. Bahwa dari pelatih baru ini yang tidak mau mengulangi kesalahan dari Ancelotti yang kekurangan pemain bek sehingga di musim keduanya mengalami kegagalan total. Dengan mengalami kegagalan total ini maka membuatnya kehilangan posisi menjadi pelatih di El Real.

Dengan sudah mengetahui kelemahan utama buat Real tidak mungkin membuat lebih besar lagi. Jadi kalau menjual Ramos kepada klub lain maka lubang kelemahan dari klub sudah jelas makin besar, jadi pelatih meminta kepada klub untuk membatalkan semua tawaran untuk sergio yang tetap mempertahankan pemain akan menjadi pemain yang sangat di butuhkan oleh pelatih.

Setelah semua yang di jelasakn oleh pelatih untuk masa depan yang langsung di setujui oleh Presiden klub bahwa sangat menyetujui bahwa apa yang di ceritakan oleh pelatih yang begitu sudah jelas sekali dan tidak ada komentar untuk membantah semua yang di jelaskan oleh pelatih. Untuk itu Florentino Perez yang merupakan presiden klub yang memutuskan tidak akan menjual Sergio dan semua penawaran yang di dapatkan oleh klub langsung memberikan keputusan kepada masing-masing tawaran.

Mengatakan bahwa klub yang tidak akan menjual Ramos jadi jangan berharap bisa mendapatkan Sergio Ramos dengan harga yang setinggi pun tidak akan menjualnya. Karena El Real haus dengan gelar bukan haus karena kekurangan dana.(ss)

2

No Responses

Write a response