Perez Tetap Di Madrid Hingga 2021

Sekarang ini tidak ada yang berani menantang presiden Real Madrid, Florentino Perez dalam pemilihan Presiden Real Madrid. Dan karena hal tersebut maka Florentino Perez sudah dipastikan akan tetap menjadi presiden Los Blancos setidaknya hingga empat tahun ke depan.

Batas waktu untuk pencalonan dari penantang Florentino Perez untuk bersaing memperebutkan kursi sebagai presiden Real Madrid sendiri sudah berakhir pada hari Minggu (18/6/2017) malam waktu Madrid. Akan tetapi hingga batas waktu tersebut terlewati, tidak ada lagi satupun nama yang mengajukan diri untuk menjadi calon presiden Real Madrid dan menjadi pesaing Florentino Perez dalam bursa pemilihan. Dan karena hal tersebut maka Florentino Perez kembali terpilih tanpa lawan dalam tiga pemilihan presiden Real Madrid secara berturut turut.

Florentino Perez sendiri yang sekarang ini telah berusia 70 tahun, untuk pertama kalinya menduduki jabatan Presiden Real Madrid di tahun 2000 silam. Saat itu dirinya dikenal luas memiliki ambisi besar untuk membangun Los Galacticos. Hal tersebut sendiri akhirnya berhasil Florentino Perez wujudkan dengan mendatangkan beberapa pemain bintang pada masa itu seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, Michael Owen, hingga Robinho ke Santiago Bernabeu.

Setelah itu Florentino Perez sendiri sempat mundur dari jabatan Presiden Real Madrid pada tahun 2006. Florentino Perez kemudian kembali mencalonkan diri sebagai presiden Real Madrid pada tahun 2009 dan akhirnya terpilih. Pada masa jabatan keduanya tersebut dia kembali membangun Galacticos yang baru untuk Real Madrid. Florentino Perez lantas memboyong Kaka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Xabi Alonso, Mezut Oziel, hingga Angel Di Maria.

Terlepas dari beberapa kontroversi yang kerap menyerangnya, Florentino Perez terbilang cukup sukses untuk memimpin Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam waktu empat musim terakhir ini saja, Real Madrid telah berhasil menjadi juara di ajang Liga Champions sebanyak tiga kali. Selain itu Florentino Perez juga berhasil membantu Real Madrid untuk menyudahi puasa gelar mereka di ajang La Liga Primera Spanyol.

2

No Responses

Write a response