Perisic Jadi Salah Satu Buruan Anyar Barcelona

Sosok winger milik Inter Milan, Ivan Perisic mulai menjadi perbincangan menjelang musim baru 2016-2017 yang diketahui saat ini jendela transfer musim panas telah mulai dibuka. Perbincingan mengenai masa depan winger asal Kroasia ini timbul usai penampilan menawan dari sang winger dalam memperkuat timnas Kroasia yang melakoni Euro 2016 di Prancis. Nama Perisic mencuat sebagai salah satu perburuan besar yang akan dilakukan sejumlah tim raksasa Eropa usai gol berharganya yang berhasil menaklukkan Spanyol saat Kroasia memenangkan laga dengan skor 2-1 semalam. Perisic berhasil membawa Kroasia menjadi juara grup dengan gol berkelasnya ke jala David de Gea dini hari semalam. Perisic disebut kini didekati oleh raksasa Barcelona yang nyatanya sosok Ivan Perisic dijadikan sebagai peralihan usai kans untuk mendatangkan Nolito yang menjadi sasaran sebelumnya kian tertutup. Sebelumnya El Barca mengincar jasa Nolito namun kans untuk mendatangkannya semakin kecil usai Manchester City nyatanya siap menebus klausul penjualan Nolito yang telah ditetapkan oleh kubu Celta Vigo.

Melihat kans untuk mendatangkan Nolito yang kian kecil nyatanya pihak Barcelona menanamkan minat terhadap jasa winger milik FC Internazionale yang memberikan performa apik di kompetisi Euro 2016 kali ini. Perisic menjadi salah satu sosok kesuksesan Kroasia dalam kejuaraan bergengsi di Benua Biru ini. Perburuan jasa dari Perisic disebut tidak dilakukan oleh Barcelona sendiri melainkan klub Inggris, Liverpool nyatanya juga tengah memantau peluang untuk bisa mendapatkan jasa dari sang winger. Jurgen Klopp nyatanya tertarik untuk meminang jasa mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut. The Reds disebut mempersiapkan banderol 20 juta pounds untuk bisa menarik keluar Perisic dari Giuseppe Meazza.

Blaugrana nyatanya akan mendapatkan perlawanan serius dari Liverpool dalam perburuan jasa winger 27 tahun ini. Meski begitu nyatanya Perisic terlihat tertantang untuk bisa berlabuh ke La Liga karena Barcelona merupakan salah satu klub terbaik sepanjang sejarah hal ini yang membuat Perisic terlihat tak akan menolak tawaran jika dirinya memiliki kesempatan untuk berlabuh ke skuad Luis Enrique.(ST)

No Responses

Write a response