Akan Ada Halangan Di Balik Gencarnya Perjuangan Madrid Rebut Lewandowski

Real Madrid adalah sebuah klub papan atas yang sudah terkenal akan bagaimana kualitasnya. Real Madrid selalu mengutamakan dan mengevaluasi kemampuan timnya. Selain itu, klub ini juga bisa di bilang sebagai klub yang selalu haus pemain apik. Dia selalu menambah kolekai pemain apik yang dimiliki oleh klub lainnya. Karena prinsip klub ini adalah, kualitas klub sepak bola di tentukan oleh bagaimana kualitas para pemain yang ada di dalamnya.

Terakhir terdengar kabar bahwa Real Madrid juga sedang mengincar satu pemain yang terbilang memiliki kualitas permainan yang tinggi. Real Madrid sangat tertarik dengan pemain penyerang Bayern Munchen, pemain penyerang tersebut adalah Robert Lewandowski.

Meskipun kabar ini di dengar belum begitu lama, namun sudah tersebar luas dan sudah menjadi sebuah rahasia umum. Real Madrid sangat berambisi untuk menarik Lewandowski, demi tujuan menantang semua gelar yang akan di langsungkan pada musim depan dan di selenggarakan di Los Blancos. Pada laga tersebut mereka butuh target man seperti Lewandowski.

Sejak hijrah ke Muenchen pada musim panas 2014 yang lalu,  ketajaman yang di miliki oleh striker berusia 29 tahun itu semakin menjadi-jadi dan semkin liar. Hal ini membuat para oenggemar sepak bola yang mendengar ttak heran jika tim sekaliber Real Madrid begitu ngebet untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Polandia tersebut.

Namun masalah terbesar yang akan di hadapi oleh Rwal Madrid dalam  perjuangan mereka untuk merekrutnya akan menemui hambatan besar. Karena Munchen sama sekali tak berniat menjual Lewandowski.

Sebab, melihat dari kemampuan yang di miliki oleh Lewondowski, ia memang memiliki kualitas yang membuat dirinya layak untuk tampil dengan menggunakan seragam Real Madrid. Sudah selama bertahun-tahun ia membuktikan diri melalui perfornya bahwa dia adalah sebagai striker yang haus gol dan memiliki tingkat konsistensi luar biasa.

Saat ini Real Madrid sedang mengalami semacam krisis pemain, sebab kali ini penampilan Karim Benzema kian menurun dan semakin tidak nampak. Karim Benzema memang sudah mampu  mencetak sebanyak 189 gol dan 114 assist dari 399 laga yang sudah di ikutinya. Hasil pencapaian Karim Benzema tersebut bukanlah suatu hal yang menakjubkan. Sebab, Lewandowski saja, hanya butuh sebanyak 184 laga untuk bisa mencetak sebanyak 142 gol bersama dengan The Bavarian.

No Responses

Write a response