Perkembangan Arsenal Sejak Musim Panas

Arsenal, kini telah kembali. Klub yang berada di bawah asuhan Arsene Wenger ini sejak musim lalu digadangkan akan tenggelam dan tidak bisa tampil sebagai tim kuat untuk mendapatkan kemenangan. Namun, Arsenal terus bangkit dan mencoba membuktikan kepada banyak pihak. Hal ini bisa dilihat dari adanya sebuah kemenangan kemenangan yang didapatkan sejak awal musim. Meski, pada awal musim panas kemarin terlihat melamban, dan tidak memperoleh hasil signifikan terhadap perkembangan yang dilaluinya.

Tetapi, Arsenal selalu berhasil menemukan apa yang menjadi kendala dan kekuatan mereka sendiri, dan hal ini sangat diperlukan. Secara perlahan The Gunners mampu merangkak ke atas, yang mana pada pekan lalu mereka berhasil meraih posisi 4 di papan klasemen sementara Liga Inggris. Sayangnya, di akhir pekan lalu, tren positif Arsenal harus terputus.

Pasalnya mereka harus menerima kekalahan saat menghadapi Manchester United dengan sangat menyakitkan yang berakhir dengan skor 1-3. Akibatnya kekalahan yang diterimanya itu posisi mereka harus turun satu peringkat ke posisi 5 di klasemen sementara EPL. Tidak ingin terlalu larut dengan kekecewaannya, Arsenal kemudian mampu meraih kemenangannya ketika melawan BATE Borisov pada dini hari tadi.

Dengan hasil itulah, Arsenal bertekad membidik untuk meraih kemenangan di pertandingan pada akhir pekan nanti. Di bawah kepemimpinannya, Arsenal mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan dari sisi performa.

Hasil kemenangan yang didapatkan oleh skuad dengan julukan The Gunners ini dianggap menjadi salah satu pencapaian bersama klub yang sangat baik, dan jika dilakukan dengan cara yang seperti demikian.

Maka, Arsenal bisa menjadi salah satu rival terkuat di kompetisi Premier League atau menjadi rival yang tidak bisa diremehkan begitu saja, sehingga akan ada bayak sekali tantangan khusus yang akan dihadapi oleh berbagai klub lainnya untuk bisa meraih sebuah kemenangan ketika menghadapi The Gunners sendiri.

Wenger kini tetap dianggap menjadi pelatih yang paling memahami setiap karakter dari masing-masing pemain, hal ini sangat wajar karena Ia sudah bersama Arsenal lebih dari 15 tahun lamanya, dan hal ini sangat dikagumi oleh semua pihak.

No Responses

Write a response