Pertemuran Baru Essien di Yunani

Michael Essien sudah usia 33 tahun yang membuat klub Milan tidak mau memperpanjangan kontraknya dengan mantan pemain dari Chelsea. Dengan sepanjangan kariernya ternyata Essien merupakan pemain gelandang memmpunyai kualitas yang matanp. Karena Essien pernah bergabung dengan klub Real Madrid. Untuk bergabung dengan klub El Real bukan hal yang mudah. Kalau sempat bergabung dengan Real bahwa pemain tersebut sudah mempunyai kualitas yang mamtap baru bisa bergabung dengan El Real.

Tapi waktu bergabungan Real hanya status pinjam yang mendapatkan peluang tampil yang bisa di bilang banyak juga sekitar 21 laga yang berhasil mencetak dua gol. Ternyata masa pinjamnya ke Real berhasil membantuin klub menjadi juara Champions merupakan hasiul yang sangat ditunggu-tunggukan olehnya. Tapi dengan keberhasilan ini hanya satu musim aja di Real. Begitu masa kontraknya habis maka di kembalikan ke Chelsea. Tapi kariernya selama di Chelsea merupakan hasil paling bagus yang sudah mendapatkan juara Permier, FA Cup, Piala Liga Inggris, Community Shield, Liga Champions.

Hampil semua gelar yang ada di Inggris sudah pernah di dapatkan olehnya. Tapi sangat di sayangkan sekali terakhir kali bergabung dengan Milan sama sekali tidak mendaptakan gelar juara yang ada hanya mendapatkan hasil suram buat kariernya. Begitu tidak diberikan kontrak baru dari Milan merupakan hal yang tidak begitu menyedikan buatnya. Karena begitu tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub maka langsung di tampung oleh Panathinaikos. Berarti masih ada klub yunani percaya kepadanya sehingga berani terima Michael.

Dengan tawaran dari Panathinaikos merupakan tawaran yang tidak terlalu rendah buatnya sekitar 1.3 juta eruo merupakan gaji yang bisa di bilan cukup baginya. Jadi dengan tidak ada pemikiran panjang lagi langsung terima tawaran tersebut. Jika tidak terima tawaran dari klub Yunani bahwa dirinya sangat yakin bisa mendapatkan tawaran dari klub Inggris lainya. Tapi sangat ingin sekali mencari pengalaman buatnya karena belum pernah mencoba dengan persaingan baru maka terima tawaran tersebut.

Begitu selesai proses tawaran tersebut membuatnya merasa lebih nyaman berada di klub Yunani dari pada bertahan di Milan yang tidak mempunyai prosek masa depan yang bagus buatnya. Jadi dengan kejadian ini tidak di sesalkan olehnya untuk berangkat ke Yunani dan merasa sudah tidak sabar lagi untuk mulai pertemuan dengan klub baru.(ss)

No Responses

Write a response