Perubahan Dratis Hendo Menjadi Wakil Kapten

Salah satu pemain lini barisan gelandang andalan Liverpool yakni Jordan Henderson telah mampu untuk membuktikan dirinya sangat layak untuk menjadi salah satu bagian dari kubu tim terbaik didunia, The Reds, Meski dalam beberapa pekan ini, kemampuan Henderson telah banyak untuk memainkan seluruh perana kunci lini tengah, yang utamanya setelah usai dia didaulat untuk menjadi salah satu waktik kapten kesebelasan kedua kubu Si Merah. yang hanya bukan itu saja, bomber yang mempunyai nomor kostum punggung 14 itu juga telah untuk memulai sering bikin gol, ketika saat berduel di kompetisi yang akan dipertemukan dengan Manchester City yang seandainya, bomber pemain tim nasional Inggris itu tersebut bakal akan turut untuk bisa mencatatkan namanya di sebuah papan skor di markas kebanggaannya sendiri. Di mana ketika itu Si Merah mampu untuk meraih kememangan dengan skor tipis yaitu 2-1 pada saat itu.

Dan lalu kemudian ketika saat menjamu Burney, yang lagi-lagi si bomber akrab disapa dengan sebutan Hendo itu juga mampu bikin gol ketika saat di menit ke 28 dan serta dengan mampu untuk menyumbangkan assistnya untuk salah satu gol kedua yang telah dibikin oleh rekan satu timnya, Daniel Sturridge. Dan wajar saja apabila salah satu pujian itu yang datang beruntun setelah pergantian untuk sang pemain yang pernah sempat masuk dalam daftar perjualan Si Merah itu, yang bukan dengan hanya sang juru taktik Brendan Rodgers, Namun para rekan satu timnya juga sangat terkesan dengan seluruh performa dan serta dengan salah satu kepemimpinan sosok hendo ketika pada saat berada di tengah lapangan, itu lah sebabnya dirinya mampu untuk membuktikan kemampuan menjadi salah satu peran penting untuk tim skuat Si Merah yang semakin hari semakin berkembang di pekan ini.

“Di mana dirinya merupakan sosok yang fantastis, Namun Untuk aku, sosok Jordan yang memang telah banyak memberikan peningkatan kemantannya sebagai salah satu orang dalan dua pekan yang lalu, dan serta kini dia telah beranjak ke suatu level paling tinggi dengan kemampuan dan peran yang baru ini sebagai seorang pemimpin,” dikatakan oleh Lallana, seperti yang telah dikutip kepada Sportsmole, Jumat 6 Maret 2015. “Aku yang cukup sangat beruntung bisa menjadi salah satu kapten ketika berada di Southampton dan ketika itu untuk bisa memberikan sedikit maupun banyak tambahan dari sebuah kepercayaan diri, Namun tampanya suatu hal itu lah yang telah terjadi untuk dirinya. Di mana sebuah rasa keyakinan dirinya itu datang dan adalah suatu hal yang sangat besar ketika berada di setiap dalam seluruh perjalanan kehidupan di dalam sepakbola. (AS)

2

No Responses

Write a response