Pioli Dapati Kontrak Lebih Panjang di Lazio

Lazio yang kali ini berhasil membawak klub berada dalam daftar Champions untuk musim baru. Dengan di latih oleh pelatih baru Stefano Pioli yang menunjukan bahwa tidak perlu dengan pemain top bisa membuat klub berada dalam posisi di peringkat ketiga dan bisa berhasil masuk daftar di persaingan Eropa. Berhasilnya dari Pioli sehingga membuat pihak klub merasa sangat senang dengan kejutan dari Pioli.

Jadi dengan ketujan ini pemilik klub yang tidak mau kehilangan pelatih yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh klub dan sudah waktunya membuat klub besar dalam peringkat atas. Dengan selesai misi pertama dari klub dan selanjutnya akan memberikan target lebih ketat lagi buat pelatih supaya bisa membuat Pioli untuk lebih pres pemain di Lazio.

Tapi dengan menaikan target buat pelatih maka dari pihak klub juga memberikan supot dana untuk membuat pelatih lebih bisa semangat lagi untuk menangkan pertandingan. Dengan mendapatkan fasilita lebih mantap lagi dari klub maka membuat Pioli merasa sangat bangga sekali dengan klub yangsangat menghargai kerja kerasnya selama di musim pertama di Lazio.

Dengan adanya fasilitas lebih mantap lagi maka Stefano mengatkan bahwa dirinya tidak akan memberikan kecewa kepada pemilik klub akan ulangkan kembali hasil keberhasilan lebih mantap lagi buat klub. Baru-baru ini dengan langkah cepat dari Presiden klub yang lansung memberikan kontrak baru kepada pelatih. Dengan memberikan kontrak baru ini ternyata ada memberikan sedikit kenaikan gaji dari kontrak pertamanya.

Memang menurut Pioli menilai memang Lazio merupakan klub tidak besar yang tidak mempunyai banyak dana sehingga tidak bisa membawak banyak pemain baru. Tapi semua ini di jalankan oleh pelatih dengan semua kemampuannya dan mengatur semua para pemain sehingga bisa bermain dengan bagus dan bisa terus meningkatkan peringkat klub.

Tapi kali ini bahwa Stefano mengatakan bena-benar harus berjuang tidak boleh lengah di setiap pertandingan. Jadi semua pemain harus berjuang lebih keras supaya bisa mencapai target untuk di musim baru nanti. Kalau tidak bisa mencapai target maka kemungkinan akan keluar dari klub. Jadi dengan sudah mengeluarkan dana buat pelatih maka harus melakukan terbaik buat klub.(ss)

3

No Responses

Write a response