Pique Konfirmasi Tentang Kicauannya

Gerard Pique menjelaskan bahwa kicauan yang dia keluarkan di media sosial yang menyatakan Neymar akan tetap bertahan. Menurut punggawa FC Barcelona tersebut, komentarnya di sosial media itu merupakan pendapat pribadi dari dirinya.

Gerard Pique memang baru saja menunggah foto bersama Neymar di akun Instagram miliknya. Foto tersebut kemudian diberikan caption yang mengatakan Neymar akan tetap bertahan. Kalimat yang kemudian ditulis oleh Gerard Pique ini ramai diperbincangkan. Pasalnya sekarang ini Neymar memang masih terus dispekulasikan akan pergi dari FC Barcelona dan hengkang ke Paris Saint Germain. Klub asal Ibu kota Perancis tersebut memang dikabarkan bersedia menebus klausul pembelian dari Neymar yang memiliki nilai mencapai 222 juta Euro.

Gerard Pique lantas menjelaskan bahwa unggahan di Instagram miliknya tidak bersifat formal yang menyatakan bahwa Neymar akan tetap di FC Barcelona. Pemain yang bermain di posisi bek tengah tersebut hanya mengatakan dirinya berharap Neymar akan tetap bertahan untuk FC Barcelona.

“Yang saya upload di Instagram adalah suatu reaksi yang benar dari saya. Saya memang ingin Neymar tetap bertahan. Ini tentu menjadi pendapat pribadi dari saya dari percakapan saya dengan dia. Ini tentu intuisi dari saya. Ini tentu bukan pernyataan resmi dan bukan yang menentukan. Hanya Neymar saya mencoba memberitahu Neymar sebagai teman dan juga rekan setim tentang situasi yang dia alami. Saya akan bilang jangan pergi ke Liga dengana segala hormat yang kurang bagus seperti Ligue 1 Perancis” tutur Gerard Pique.

Pernyataan tersebut sendiri kemudian dibela juga oleh Javier Macherano yang juga merupakan rekan setim Gerard Pique dan juga Neymar. Pemain Argentina tersebut menilai hal tersebut menjadi sebuah kewajaran yang dilakukan. “Ini tentu keputusan pribadi Neymar. Namun yang dikatakan oleh Gerard Pique tentu juga dirasakan oleh semua orang. Kami semua berbicara dengan Neymar untuk meminta dia bertahan. Saya rasa Neymar juga akan bertahan mengingat dirinya sangat penting untuk kami baik dari tim dan juga secara personal” tutur Javier Macherano.

3

No Responses

Write a response