Pirlo Belum Putuskan Bertahan di Juventus

Pirlo yang tidak di perkirakan bisa bermain bergitu lama dan lebih heran lagi di masa tuanya mempunyai karier begitu mantap yang sudah berusia sudah hampir 37 tahun masih menjadi pemain yang di butuhkan oleh klub. Bahwa dirinya selama bergabung dengan Juventus sudah mengumpulkan lima gelar buat klub. Tapi yang paling keren ini bisa memberikan sejarah yang paling mantap bisa mempertahankan empat kali gelar di Liga. Dengan suksesnya ini membuat dirinya terus bertahan dan terus berusaha menjaga kondisinya tetap menjadi pemain yang mempunyai kondisi yang bagus.

Dengan suksesnya ini bahwa berkat dari rasa begitu sakitnya yang di lakukan oleh pihak klub AC Milan kepada dirinya yang membuang begitu saja. Padahal dirinya sudah berbakti di San Siro begitu lama yang awalnya mempunyai rencana untuk menjadi legenda hidup di Milan. Ternyata semua impian yang di inginkan olehnya tidak tercapai yang ada mendapatkan kecewaan yang begitu sakit untuk dirinya.

Ternyata usahanya mendapatkan hasil sangat luar biasa sampai saat ini dengan usia yang sudah di bilang tua untuk di kariernya tetap saja mendapatkan tawaran baru dari klub untuk memberikan kontrak baru supaya bisa tetap bertahan di klub. Sajanya dirinya masih mempunyai sisa kontrak lagi dengan klub, memang sisa kontraknya tidak lama lagi. Pihak klub yang sampai saat ini belum juga mendapatkan keputusan dari Pirlo yang ingin bertahan di klub atau mau meninggalkan klub. Jadi masa depannya belum bisa di pastikan, semua ini tergantung dengan dirinya sendiri.

Paling penting dari pihak klub yang sudah berusaha untuk mempertahankan pemain yang sudah di rencanakan oleh pihak klub. Sedangkan untuk kabar Pogba yang sudah mendapatkan tawaran dari klub juara dari Spanyol yaitu El Barca yang sudah memberikan keputusan bahwa dirinya tidak akan melupakan Juve merupakan klub yang begitu sukses buatnya dan bisa memberikan dirinya menjadi pemain yang terkenal dan terus di bidik oleh klub besar yang lainya.

Begitu senangnya berada di tim Nyonya Tua maka dirinya akan bertahan di klub. Ternyata dirinya mempunyai rencana baru untuk merebut gelar Eropa bersama Juve supaya bisa membuat rekor yang tidak bisa terulang lagi sepanjang karier Juventus dan rekor terbaik di Serie A. Semua masalah di klub hanya tinggal Pirlo yang belum memberikan keyakian kepada klub.(ss)

1

No Responses

Write a response