Porto Sudah Pasang Harga Untuk Jasa Hector Herrera

Perbincangan mengenai gelandang berbakat milik FC Porto, Hector Herrera memang saat ini sedang menjadi salah satu kabar yang marak diberitakan menjelang bursa transfer Januari. Pemain kelahiran Meksiko ini nyatanya tengah diteror oleh beberapa raksasa Eropa. Pihak FC Porto terlihat tidak dapat membendung langkah sejumlah klub yang nyatanya memang berambisi untuk bisa menarik keluar Herrera dari tim mereka. Persaingan tanda tangan Herrera nyatanya dilakukan oleh tiga tim yang dimana dua tim berasal dari Italia dan satu tim dari Inggris. Ketiga tim ini ialah Juventus, Napoli serta Liverpool. Napoli nyatanya tidak asing lagi dengan kabar kedekatan mereka terhadap jasa pemain 26 tahun ini. I Partenopei nyatanya telah melakukan pendekatan terhadap Herrera sejak musim lalu dan nyatanya kini Napoli memperlihatkan langkah serius untuk meminang Hector Herrera setelah mengetahui kualitas bermain dari sang gelandang terus meningkat dan membaik.

FC Porto yang terlihat tidak akan menahan laju Hector Herrera jika memang akan dipinang oleh klub lain nyatanya telah memasang harga untuk jasa salah satu pemain andalan mereka itu. Menurut kabar di Portugal, FC Porto telah membanderol Herrera dengan angka yang tinggi yang berkisar 42 juta Euro. Disebutkan jika raksasa klub Portugal ini bersedia kehilangan Hector Herrera asal klub yang menginginkan jasa pemain timnas Meksiko itu siap menebus banderol yang telah mereka tetapkan. Kontrak sang pemain sendiri di Estadio do Dragao diketahui baru akan usai pada tahun 2019 nanti. Satu tahun lalu Herrera baru saja memperbaruhi kontraknya bersama FC Porto.

Mengetahui jika banderol yang ditetapkan FC Porto untuk tanda tangan Herrera yang dinilai tinggi hal ini dipercaya akan membuat ketiga klub yang sebelumnya menyatakan keinginan mereka terhadap jasa mantan pilar Pachuca ini sedikit berkurang. Sejak diterbitkan kabar banderol yang dikeluarkan FC Porto untuk tanda tangan Hector Herrera nyatanya belum terdengar apakah kesiapan klub peminat untuk menebus angka yang telah ditetapkan itu.(ST)

7

No Responses

Write a response