Posisi Robben Akan di Gantikan Pemain Spartak Moskow

Kabar berita pada pekan ini telah membuat beberapa bintang tim-tim di Eropa mulai dipanggil untuk mempersiapkan dirinya memperkuat tim internasional mereka masing-masing. Namun tidak terkecuali dengan bomber pemain lini barisan gelandang andalan milik Bayern Munich yaitu Arjen Robben, Sangat disayangkan sekali karena cedera bagian otot yang telah didapatkan oleh Robben ketika melakoni laga Bayern menjamu Gladbach saat hari Minggu 22 Maret kemarin yang telah membuatnya bakal akan batal untuk memperkuat tim nasional Belanda ketika pada lanjutan kualifikasi Euro 2016 untuk menjalain laga berhadapan dengan Turki serta pertandingan persahabatan untuk menjamu Spanyol. “Bomber pemain yang bernomor kostum punggung 10 itu memang tidak untuk dapat memperkuat dengan para pemain timnas Belandanya nanti, Namun untuk laga menghadapi Turki serta Matador,” yang telah dijelaskannya kepada salah satu situs resmi KNVB, pada Selasa 24 Maret 2015.

Dengan Cedera yang dialami oleh bomber yang telah memiliki julukan Manusia kaca itu yang tentunya akan menjadi salah satu pukulan untuk skuat tim nasional Oranye yang kali ini sedang akan berjuang untuk bisa meloloskan dari salah satu grup A di kualifikasi Euro 2016, Di mana juru taktik Guus Hiddink pun kin sedang bereaksi sangat cepat dalam untuk menentukan bomber pemain yang lain akan untuk mengantikan peran penting Robben di dalam 2 laga tersebut. Seperti menurut salah satu situs Global Times, Di mana Quincy Promes dikabarkan akan dipanggil oleh Hiddink yang guna untuk menempati posisi Robben, Bomber pemain lini barisan depan yang berusia 23 tahun itu memang memperkuat Spartak Moskow dan kini memang tengah bersinar dan pada sebelumnya dirinya memang sempat mampu untuk mencuri perhatian Hiddink ketika pada musim lalu di tim nasioanl Belanda 2014 serta hingga sejauh ini dirinya memang mampu memberikan permainan apiknya di timnas.

Dengan keberadaan sosok Promes yang akan diharapkan bisa dapat untuk mengisi sebuah kekosongan yang kini tengah di tinggalkan oleh bomber pemain Die Roten dan serta akan bisa memberikan salah satu kemenangan untuk skuat tim Oranye, Di mana tim skuat Belanda yang memang masih berada di peringkat ke-3 Klasemen grup A, Namun di bawahnya ada Republik Ceko dan Islandia, dan yang tentunya Oranye akan sangat untuk membutuhkan kemenangan ketika menjamu Turki yang agar bisa dapat untuk mendcongkrak peringkat guna untuk meloloskan di putaran Euro 2016 nanti. dan diharapkan sosok pengganti Robben akan mampu untuk menjadi pemain yang bisa membantu Belanda mencetak banyak gol ke lawan-lawan nantinya. (AS)

No Responses

Write a response