Posisi Terancam, Arsenal Coba Goda Mario Mandzukic

Pembelian luar biasa yang dilakukan kubu Juventus dengan menghadirkan Gonzalo Higuain dari Napoli dengan transfer bernilai 76 juta poundsterling nyatanya membuat dunia sepakbola gempar dengan pembelian gemilang klub besutan Massimiliano Allegri tersebut. Kehadiran Higuain disebut akan menjadi ancaman untuk para bomber yang dimiliki Si Nyonya Tua. Higuain yang tampil gemilang di musim lalu bersama Partenopei dipercaya akan menjadi andalan diskuad Bianconeri musim depan. Kini ini disebut akan mengancam posisi bomber Juve sebelumnya Mario Mandzukic yang menjadi andalan disepanjang musim kemarin. Manzukic yang berhasil mengoleksikan 10 gol dari 27 laganya di Serie A nyatanya di musim depan terancam hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan sebagai pelapis Higuain yang dipercaya akan tampil sebagai starter. Melihat kondisi seperti ini nyatanya raksasa Inggris, Arsenal mencoba untuk mencari kesempatan untuk menggoda bomber berpaspor Kroasia itu.

Arsene Wenger yang memang berniat untuk mencari striker murni di musim baru ini usai didalam skuadnya hanya menyisahkan Danny Welbeck dan Olivier Giroud nyatanya hal itu tidak membuat sang Proffesor yakin bisa menjalani musim baru yang mulus. Danny Welbeck yang masih dibekap cedera dipastikan akan absen pada awal musim baru ini sedangkan Giroud masih memiliki performa yang kurang konsisten sehingga membuat kubu Arsenal berambisi untuk mencari satu striker baru untuk bisa mengisi lini depan tim asuhan Arsene Wenger. Nama Mario Mandzukic menjadi alternatif terbaik karena kans untuk mendatangkan mantan bomber Bayern Munich ini cukup besar karena posisinya di Juventus Arena mulai terancam sejak hadirnya Higuain ke Turin.

The Gunners nyatanya akan mencoba untuk memulai percakapan dengan kubu Si Nyonya Tua mengenai transfer dari Mario Mandzukic yang dimana dipercaya striker 30 tahun ini akan mendapatkan lampu hijau dari kubu Juve untuk meninggalkan skuad mereka setelah Higuain dipastikan akan berseragam Bianconeri pada musim depan.(ST)

2

No Responses

Write a response