prediksi agen bola grtis – Suarez, Neymar Dan Messi Akan Menutup Karier di Barca

prediksi agen bola grtis. Barcelona kini klub yang di juluki The Catalans itu memang sedang dalam performa yang ganas ketika memiliki dari ketiga pemain anyar dari Eropa dengan bandrol yang begitu mahal setelah mereka dapatkan itu, yakni ketiganya adalah Lionel Messi, Neymar Da Silva dan Luis Suarez untuk tumpuan tajam mereka di lini depan yang merupakan gacok dari klub Barcelona itu untuk mengedor pintu pertahanan lawan yang siap menghadapi mereka itu, lantas hal itu sudah di rencanakan oleh pihak klub Barca ketika dari ketiga pemain ini dinyatakan akan menutup karier di Barcelona hingga usia pensiun dengan masih menjadi pemain yang bernilai tinggi itu. Dan untuk seorang penyerang asal Argentina itu yakni Lionel Messi, dimana pria berusia 24 tahun tersebut sedang dalam goncatan penampilan yang begitu memukau di La Liga, pada pekan lalu dimana Lionel Messi baru saja mencatatkan namanya sebagai pencetak rekor terbaik di La Liga dengan topskorer yang dia dapatkan itu. Sedangkan untuk rekan Messi yakni Neymar juga sudah mulai membentukkan seuatu performa yang bersama Messi ketika di boyong dari klub Santos itu sudah menampakkan dirinya yang sebenarnya ketika usai beradaptasi cukup lama di Barcelona dengan kontribusinya yang sudah sempurna, dan kemudian untuk Luis Suarez yang baru saja bergabung bersama Barca pada musim lalu itu juga harus menjadi pemain mahal ketika di boyong dari Anfield. Namun saat ini masih belum banyak kontribusi terlihat dari Suarez, yang dikarenakan dirinya masih harus lebih bisa beradaptasi lebih lama agar menemukan cara bermain bersama rekan-rekan setimnya itu. Karena Suarez merupakan pencetak gol terbanyak di La Liga pada musim lalu yang sedang ditunggu-tunggu oleh Barcelona seperti yang menjadi rekor untuk Suarez ini.

Ketiga pemain apik tersebut jika 1 per 1 harus di jual oleh klub Barcelona, maka itu akan menjadi keuntugan yang pastinya sangat besar untuk klub Barcelona itu. Karena ketiga pemain itu bernilai sangat kontroversial yang membuat ‘Waw’, jika ada klub eropa yang siap menopang dari salah satu mereka, maka Barcelona juga sudah mutlak untuk tidak melepaskan mereka salah satu, karena rencana ketiga pemain itu sudah akan terus mengakhiri karier mereka di Barcelona. Apalagi sebelumnya Lionel Messi masih di tuding atas hengkangnya dari Barcelona terkait dengan beberapa masalah yang ada di Barcelona yang tak jauh dari alasan mencari suasana baru untuk klub lain.

“Mungkin klub terkuat yang akan menopang ketiga pemain itu hanya Paris Saint Germain, jika juga ada yang ingin menawar harga berapapun untuk ketiga pemain itu, mungkin itu adalah urusan bersama kami dan kami tegaskan itu tak akan pernah di jual. Dan itu tak akan gampang untuk di jadikan sebagai sebuah metode yang sudah dipikirkan sebelumnya, karena itu semua butuh proses jika harus menang di Liga Champions semenjak 3 tahun terakhir ini mereka capai” Jelas Javier Faus yang adalah Presiden Barcelona itu. (cl)

No Responses

Write a response