prediksi agen bola jitu – Giroud Mencoba Tambah Kepercayaan Dirinya

prediksi agen bola jitu – Salah seorang ujung tombak Arsenal, Olivier Giroud mengaku sedang berusaha untuk menambah rasa kepercayaan dirinya menjelang partai tandang timnya ke markas AC Moanco di Stade de Louis II dalam rangka pertemuan di leg ke dua kompetisi Champions League, yang bakal digelar pada hari Rabut mendatang ini. Hal yang mendorong striker berkebangsaan PRancis tersebut yaitu rangkaian hasil-hasil gemilang yang diraih oleh Meriam London dari sejumlah pertandingan belakangan ini yang menjadi alasan bagi dirinya untuk dapat merasakan kepercayaan itu lebih tinggi lagi. Sebagaimana yang kita ketahui, jika setelah menuai kekalahan atas AS Moanco lewat skor 1-3 di leg pertama sebelumnya, The Gunners pun nyatanya berhasil move on atas hasil minor tersebut dengan segelintir hasil memuaskan di beberapa pertandingan berikutnya. Sebagaimana yang diektahui jika mereka kini berhasil melibas empat pertandingan berikutnya dengan hasil kemenangan dalam berbagai kompetisi yang dimainkan oleh skuad besutan manajer Arsene Wenger ini. Hasil positif aktif yang berhasil mereka raih yaitu ketika berhasil membungkam lawannya West Ham United di ajang Liga Premier dengan kemenangan mutlak lewat skor akhir 3-0.

“Kini kami tengah berjuang untuk mempertahankan trek positif seperti yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir ini. DAn saya pikir jika kami sudah cukup mempelajari hasil buruk yang sebelumnya kami lakukan pada leg pertama dan kini kami akan membawa modal yang besar untuk melakoni partai leg kedua dengan bermain di maras mereka. Namun, bagaimana pun partai ini akan menjadi laga yang sulit untuk kami hadapi. Meskipun begitu, kami tidak pernah sekalipun merasa putus asa untuk melakukan hal yang terbaik,”Kata Giroud, sebagaimana yang dilansir dari prediksi agen bola jitu. “Jujur, kami merasakan kekecewaan atas hasil yang kami dapatkan saat melakoni pertandingan di leg pertama sebelumnya dan kami juga mesti mengeluarkan segala kehebatan kami untuk mengubah situasi berikutnya. Kami akan selalu merasa optimis akan kesempatan yang kami miliki dan apabila kami mampu memperoleh kesempatan yang besar, maka tak akan menutup kemungkinan jika kami mampu meraih mimpi-mimpi itu,”Cetusnya.

Dalam pertandingan nanti, Meriam London juga diharuskan dapat memetik kemenangan minimal dengan skor akhir 3-0 atas AS Monaco apabila mereka ingin dapat memastikan posisinya tetap aman untuk bisa melangkah ke babak putaran 8 besar berikutnya di ajang Champions League musim 2014/2015 ini. Seperti yang juga diketahui, jika sejak empat tahun belakangan ini, perjalanan Meriam London dalam mengarungi turnamen terbesar di Benua Biru ini selalu berakhir pada babak putaran yang serupa yaitu di babak ronde knock out. (ry)

No Responses

Write a response