Prediksi Bola Amerika Serikat vs Kanada 13 November 2017 Persahabatan

Prediksi Bola – Para pecinta sepak bola dunia, pertandingan, di laga Persahabatan kali ini anda akan menyaksikan pertandingan yang terbilang cukup seru, dimana Amerika Serikat akan melawan Kanada yang akan di gelar pada tanggal 13  november 2017 mendatang. Pertandingan ini akan di gelar di di Stadion Mapfre, Columbus dan akan disiarkan pada pukul 09.00 WIB.

Dalam babak kualifikasi piala dunia 2018, Amerika Serikat tercatat sebagai tim yang kurang berhasil mengeluarkan seluruh kemampuannya dan harus berada di posisi ke-4. Skuad yang dilatih Bruce Arena ini dipastikan harus berhasil memenangkan pertandingan dalam uji coba ini.

Prediksi Pertandingan Amerika Serikat vs Kanada

Pertandingan antara Amerika Serikat vs Kanada ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sengit bagi keduanya, dimana Amerika serikat baru saja mengalami kekalahan ketika bertanding dengan Kosta Rika. Padahal, pertandingan tersebut di adakan di Kanadang sendiri, hasil 0-2 ini nampaknya menammbah sejarah bahwa pertandingan Amerika Serikat tidak cukup baik.

Berdasarkan hasil pertandingan yang dilalui, dua gol yang tercipta di Bull Arena ini dicetak oleh Marco Urena pada menit ke-30 di babak pertama, dan menit ke-82 di babak kedua. Diprediksikan, bahwa pada pekan ini Amerika Serikat akan bermain defensif, dimana skuad satu ini harus bermain dengan maksimal sebagai tim tuan rumah.

Sementara, dari Kanada sendiri. Tim yang berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya ini akan bermain sangat impesif, skuad yang berhasil masuk ke babak putaran di piala dunia tahun sebelumnya ini akan menunjukan kekuatan aslinya dan memamnfaatkan situasi yang terjadi di Amerika Serikat sekarang ini.

Berdasarkan hasil pertemuamn head to head AS dan Kanada, keduanya meiliki penampilan yang sama kuatnya, tidak memiliki kendala di kondisi pemain dan tetap berada di posisi on fire, sehingga pertandingan ini akan berlaga sangat sengit.

Pasukan Kanada tidak akan menganggap remeh tim Amerika Serikat sendiri, dimana As merupakan salah satu timnas yang menjadi langganan peserta putaran final piala dunia dengan prestasi yang luar biasa. Sehingga, diprediksikan bahwa pertandingan ini dimenangkan oleh Amerika Serikat sendiri, dimana skor dari pertandingan Amerika Serikat Vs Kanada adalah 2-1.

No Responses

Write a response