prediksi bola akurat – City & Madrid Bersaing Dapatkan Bomber Swansea

prediksi bola akurat – Bomber tangguh milik Swansea City yakni Wilfried Bony yang hingga kini kerap menghiasi pemberitaan sejumlah media mengenai adanya minat yang dimiliki oleh setiap tim-tim elite di Eropa. Usai sebelunya Manchester City yang telah lebih dulu mengajukan adanya ketertarikan untuk memboyongnya, namun saat ini nama besar dari klub lainnya pun datang dari tim asal Spanyol yakni Real Madrid yang juga dikabarkan siap untuk bersaing mendapatkan tinta tanda tangan dari sang pemain. Sebagai tambahan jika pada beberapa bulan sebelumnya tepatnya pada pertengahan tahun 2014 lalu, sang pemain tersebut sendiri sempat dilaporan bakal bergabung ebrsama AS Roma akan tetapi nyatanya proses kepindahannya tersebut tidak berhasil terwujudkan. Dirinya pun kembali meneruskan perjalanan kariernya dengan Swansea dengan bermain di Liga Premier dan bahkan kini dirinya juga tercatat sudah mengolesi 9 gol dari 20 pertandingan yang sudah dimainkannya selama awal musim ini.

Pada akhir bulan Desember 2014 lalu, penyerang yang juga membela skuad tim nasional Pantai Gading tersebut juga telah dikabarkan masuk dalam daftar incaran dari skuad Manchester Biru. Sebagaimana yang diketahui jika tim besutan manajer Manuel Pellegrini itu memang saat ini sedang membutuhkan sosok pemain tambahan di lini depannya menyusul absennya sejumlah pilar-pilar pentingnya yang mendekap cedera saat ini. Dan kini kabar terbaru mengenai peminat dari pemain yang kini berumur 26 tahun ini semakin bertambah. Bahkan minat yang hadir terhadap bomber berkulit hitam tersebut datang dari klub sekaliber Real Madrid. Guna untuk dapat memiliki pemain yang melapisi para strikernya saat ini, Los blancos pun berenana menciptakan suasana persaingan yang sengit terhadap timnya. Sebelum bergabung untuk The Swans, Bony sebelumnya telah bermain bersama klub asal Belanda yakni Vitesse. Berkostum Swansea sejak pertengahn tahun 2013 lalu, bakat besarnya pun mulai terdengar luar setelah melihat perolehan gol dari pemain tersebut saat melakoni musim perdananya dengan torehan 17 gol.

Sebagaimana yang dikutip dari website transfer market, di mulai dari tahun 2014 lalu bandrol yang dimiliki oleh pemain tersebut berkisar hampir 15 juta poundsterling. Dengan harga tersebut tentunya tak akan menjadi kendala yang begitu berarti bagi ke dua klub yang meminatinya tersebut, yang dimana hanya saja kini dibutuhkan keseriusan untuk melakukan pembicaraan kontrak kerja sama dengan sang pemain. (ry)

2

No Responses

Write a response