Prediksi Bola Jitu 100 – CR7, Real Bangkit

Prediksi Bola Jitu 100 – Real Madrid akhir-akhir ini belum bisa kembali bangkit sehingga di pertandingan Leg kedua Eropa yang bermain di markas sendiri mengalami kekalahan yang berhadapan dengan Schalke 3-4. Di pertandingan ini Real hampir saja mengalami kegagalan untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal karena di leg pertama bermain di markas Schalke hanya mampu menang dengan skor 0-2. Jadi di Leg kedua tidak di sangkah bahwa Schalke sebagai tim tamu bisa bermain dengan bagus berhasil menunjukan permainan yang sesungguhnya sehingga membuat pertahanan Real Madrid yang tidak bisa tampil dengan bagus dan sangat mudah sekali mencetak gol keunggulan dan berhasil membalas gol dengan sangat mudah. Di pertandingan ini lini depan sudah berhasil menunjukan permainan sesungguhnya yang sebelumnya pelatih Ancelotti mengatakan bahwa pemain lini depan yang ada sedikit yang sudah bisa di perbaiki oleh pelatih sehingga di pertandingan ini berhasil menunjukan permainan terbaiknya yang bisa menunjukan ketajaman. Ternyata masalah utama di klub Real di lini pertahanan, karena para pemain bek Real yang sudah habis setok sehingga tidak bisa membuat pertahanan menjadi kuat yang membuat di pertandingan ini sangat mudah di balas kebobolan dengan tim lawan.

Dengan kegagalan ini membuat pelatih Ancelotti posisinya akan terancam yang akan di pertimbangkan kembali oleh pihak klub atas kegagalan dari Ancelotti. Semua ini terus di bantah oleh pelatih Ancelotti mengatakan dengan kegagalan ini tidak akan membuat posisinyag goyang akan tetap menjadi pelatih di Real. Jadi di pertandingan selanjutnya yang sangat yakin dengan para pemain bisa menunjukan permaiann terbaiknya dan akan memperbaiki pertahanan klub menjadi lebih kuat. Di pertandingan ini baru kelihatan masalah di klub maka dipertandingan selanjutnya sangat yakin bisa membuat klub kembali menangkan pertandingan tampilan bagus dari Prediksi Bola Jitu 100. Dengan posisi di geser oleh Barcelona sehingga berada di peringkat kedua yang mengatakan bahwa belum bisa di tentukan bahwa Real Madrid tidak ada peluang lagi untuk merebut gelar Liga. Hanya beda satu poin yang masih mempunyai peluang untuk kembali merada di peringkat pertama. Hanya untuk mengeser posisi Barca hanya kesempatan bagus di pertandingan pertemuan kedua di Liga yang akan menuntukan siapa yang akan menjadi juara di Liga di musim kali ini.

Memang benar untuk menjadi Juara di Liga bukan hal mudah karena mempunyai persaingan yang ketat, sajanya sangat di sayangkan oleh Ancelotti bahwa para pemain tidak bisa bermain dengan stabil. Memang tidak mungkin semua pertandingan yang bisa bermain dengan bagus dan tidak mungkin bisa terus menangkan pertandingan. Penting dengan kondisi seperti ini harus bisa cepat kembali bangkit supaya bisa membuat klub menjadi kuat. Jadi dengan masalah ini membuat pelatih harus kembali memikirkan kembali tenik pertahanan buat klub yang akan kembali bongkar pertahanan klub yang akan kembali menjadi kuat. Di pertandingan selanjutnya para pemain sangat yakin dengan kondisi pemain yang sudah bisa menunjukan permainan terbaiknya. Jadi dengan keyakinan besar akan membuat klub menjadi kuat, maka di pertandingan selanjutnya membuat pemain tidak sabar lagi untuk menunjukan permainan terbaiknya yang akan kembali bangkit di pertandingan selanjutnya. Ronaldo berharap dengan kondisi pemain di lini pertahanan yang belum bisa bermain dengan bagus sehingga membuat para pemain mengalami kesulitan untuk menangkan pertandingan.(ss)

No Responses

Write a response