Prediksi Bola Jtv – Roma Bertemu Tim Kuat

Prediksi Bola Jtv – AS Roma di pekan sebelumnya berhadapan dengan Juventus yang harus puas dengan hasil imbang dan di pekan ini harus kembali berhadapan dengan Napoli merupakan klub yang kuat. Di laga ini Roma harus bisa menangkan pertandingan kalau tidak membuat jarak klub menjadi lebih jauh lagi dengan Juventus tetapi tim lawanya merupakan klub sulit di kalahkan karena di pertandingan ini akan berangkat ke markas Napoli yang berada di peringkat ketiga yang mempunyai jarak poin yang dekat sehingga membuat Napoli akan berusaha menangkan pertandingan yang akan mengancam poisi Roma berada di peringkat kedua. Maka di pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang mantap. Kedua klub akan menunjukan permainan bagus yang akan menurunkan semua pemain top dengan kondisi Napoli yang tidak fit yang membuat para pemain Roma sangat yakin di pertandingan ini akan bisa mengalahkan Napoli yang tidak akan memberikan kesempatan buat Napoli untuk menyamakan poin dengan Roma.

Pelatih Roma mengatakan memang benar Roma mempunyai rekor tidak begitu bagus di markas Napoli yang sering mengalami hasil seri dan tidak mudah untuk mendapatkan tiga poin. Di laga ini membuat para pemain AS Roma yang akan menunjukan bahwa klub mereka yang bisa menangkan pertandingan ini. Jadi sebelum pertandingan di mulai bahwa mereka sudah jauh harus sudah mempunyai persiapan untuk berhadapan dengan Napoli. Semua pemain dengan kondisi yang sangat fit yang sudah siap diturunkan dan pelatih sudah susun para pemain mantap untuk pertandingan ini. Pelatih Rafel Mengatakan akhir-akhir ini memang anak asuhannya bisa menunjukan permaina terbaiknya sehingga bisa mengejar ketinggalan dengan AS Roma di jelaskan oleh Prediksi Bola Jtv. Menang di dua pertandingan sebelumnya berhadapan dengan klub yang lemah sehingga membuat klub berhasil mendekati Roma. Jadi di perluang ini untuk menyamakan poin tidak mungkin lagi disia-siakan oleh Rafael. Untuk persiapan ini Rafael benar-benar susun pemain dengan bagus yang di terapkan langsung di latihan.

Begitu selesai latihan kalau pelatih merasa kurang mantap maka besok lagi melakukan latihan yang langsung merombak pemain lagi sampai pelatih merasa puas dengan hasil latihan yang di lakukan oleh anak asuhannya. Jadi di latihan harus benar-benar melakukan latihan supaya bisa membentuk tim yang kuat untuk menghadapi Roma. Semua yang sudah di lakukan oleh Benitez tidak akan mengecewakan pemilik klub yang sudah yakin benar bisa mendapatkan poin penuh. Kalau di laga ini bisa menangkan pertandingan membuat klub mempunyai peluang untuk berada di peringkat kedua. Benitez yakin dengan semangat pemain di tambah lagi mendaptakan dukungan dari fans klub dan bermain di markas sendiri bisa tampil ganas yang sudah pasti akan tampil dengan sangat beda. Jadi Benitez jangan berharap dengan Roma bisa mengalahkan Napoli yang bukan klub yang lemah yang harus di ingat oleh klub tim lawan. Semua pemain sudah siap di turunkan yang berharap laga ini semakin cepat semakin bagus yang sudah tidak sabar lagi untuk menduduki peringkat kedua.(ss)

No Responses

Write a response