Prediksi Bola Lengkap – Glen Pergi ke AS Roma ?

Prediksi Bola Lengkap – Dengan kekalahan Roma dengan Sampdoria yang mengatakan bahwa klub Roma yang masih membutuhkan pemain bek yang tanggu untuk membuat pertahanan menjadi lebih mantap. Tapi pelatih yang akan mendapatkan pemain baru dengan bebas biaya yang hanya memberikan ikatan kontrak gaji kepadanya merupakan pemain dari Roma yang mengatakan bahwa kemungkinan klub Liverpool tidak akan memberikan perpanjangan kontrak baru kepadanya. Padahal Glen Johnson merupakan permain yang sudah usia 31 tahun merupakan pemain bek senior yang mempunyai banyak pengalaman di lini pertahanan. Tapi menurut pelatih Liverpool bahwa Johnson sampai saat ini belum bisa bermain dengan maksimal, jika bisa bermain dengan maksimal pasti tetap mendapatkan kontrak baru kepadanya atau paling tidak memberikan tanda-tanda bahwa klub tetap akan memberikan kontrak baru kepadanya. Jadi dengan gantungnya masalah baktinya kepada klub karena di musim kali ini sering mengalami cedera sehingga tidak bisa membantuin klub. Setelah fit dari cedera sehingga tidak bisa tampil dengan bagus sehingga posisi pemain inti di tim langsung di gantikan kepada pemain lain yang bisa menunjukan permainan terbaiknya.

Dengan tidak mendapatkan posisi pemain inti di klub membuatnya sering duduk bangku cadangan, berada di bangku cadangan sampai saat ini masih di usahakan oleh Glen untuk kembali menunjukan permainan terbaiknya yang tidak yakin bahwa dirinya bisa kalah dengan pemain lain yang merasa tidak enak duduk di bangku cadangan. Jika nanti kalau tidak mendapatkan kontrak baru dari klub maka tidak akan membuat Glen takut tidak ada klub baru buatnya yang akan tetap bisa mencari klub baru yang lebih mantp lagi. Menang saat ini sudah banyak klub yang memberikan tawaran kepadanya tetap semua tawaran tersebut ternyata bukan tawaran yang serius yang masih tanda tanya buatnya. Jadi Glen yang akan menjadi klub barunya yang benar-benar akan membutuhkan jasanya di klubnya, maka akan bergabung dengan klub tersebut di umpamkan oleh Prediksi Bola Lengkap. Menang keingan dari Glen bergabung dengan Roma, merasa sangat cocok dengan Roma yang di latih oleh pelatih yang mantap dan bisa membuatnya terus berkembang. Ternyata Roma juga sangat membutuhkan pemain bek, kalau bergabung dengan Roma yang akan memberikan posisi pemain utama di klub dan memberikan kepercayaan kepadanya di setiap pertandingan.

Glen Mengatakan bahwa dirinya yang berharap dengan Roma tawaran kepadanya benar-benar tetarik kepadanya, jika benar-benar membutuhkan tenaganya maka siap bergabung dengan Roma. Semua ini tergatung dengan keputusan dari Liverpool. Kalau sudah mendapatkan keputusan dari klub maka sudah siap menyetujui tarwaran tersebut. Jika Roma tidak serius untuk membawaknya ke Roma maka akan mencari klub lain yang benar-benar membutuhkan jasanya. Jika tergabung dengan klub baru masih tetap menjadi pemain cadang lebih bagus tidak mau bergabung dengan klub tersebut. Karena Glen sangat membutuhkan posisi di inti maka tersebut akan di terima oleh Glen. Semua masalah ini akan di serahkan kepada sang agen untuk mengatur semua masalah ini yang penting buatnya mencari klub baru yang bisa memberikan posisi pemain utama di klub. Menurutnya Liverpool yang musi ini mengalami kegagalan karena pelatih Reds yang terus menekan pemain dan tidak mengaja kondisi pemain

1

No Responses

Write a response