prediksi bola liga eropa – MU Enggan Terima Tawaran The Gunners

prediksi bola liga eropa – Tim asal Barclays Premier League, yakni Manchester United yang baru saja dilaporkan telah mematahkan langkah penawaran yang dilayangkan oleh kubu Arsenal dalam upaya untuk menarik jasa pemain bertahan tangguhnya yakni Chris Smalling, di jendela transfer pemain musim panas yang akan datang nanti. Dana tawaran yang diyakini senilai 12 juta poundsterling ataupun setara dengan 233 miliar rupiah tersebut telah ditolak secara mentah-mentah oleh klub yang kini ditangani oleh juru taktik Louis Van Gaal ini. Sebab, tim yang berjuluk Setan Merah ini masih sangat memerlukan kinerja dari pemain bertahan berumur 25 tahun ini. Walaupun sempat mengalami momen-momen yang sulit dalam memperlihatkan penampilan gemilangnya pada pembukaan musim kemarin, namun nyatanya eks punggawa Fulham tersebut berhasil menciptakan barisan pertahanan yang kuat dengan rekan duetnya Phil Jones sejak beberapa pertandingan belakangan ini. Terutama pada dua pertandingan akhir Setan Merah ketika melakoni laga melawan Liverpool dan juga Tottenham Hotspur.

Yang dimana ketika itu, pemain bertahan ini berhasil menyulitkan upaya serangan-serangan yang dibentuk oleh para striker tim lawannya seperti ketika berhadapan dengan pemain seperti Daniel Sturridge dan Harry Kane. Kemampuan dan talenta yang dimiliki oleh seorang Samlling juga dapat dikatakan mencolok sepanjang digelarnya berbagai kompetisi yang diikuti oleh United sepanjang musim ini. Bahkan sektor gawang Setan Merah yang dijaga oleh kiper David De Gea juga tidak mengalami kebobolan terlalu banyak yaitu mereka baru saja mengalami kebobolan sebanyak 27 kali dalam 30 pertandingan yang telah dilalui. Akan tetapi, menurut kabar yang baru terdenga rsaat ini menyebutkan jika juru taktik Van Gaal masih belum merasa terpuaskan akan daya kekuatan yang dimiliki oleh sektor pertahanan skuadnya saat ini.

Bahkan kabarnya Van Gaal juga telah memiliki beberapa nama yang bakal menjadi langkah alternatifnya untuk menambah daya kekuatan sektor pertahanan Setan Merah di musim depan nanti. Menurut kabar yang dikutip oleh sumber prediksi bola liga eropa, melaporkan jika Van Gaal ini telah memiliki nama buruan pemain seperti Nathaniel Clyne dari Southampton dan Mats Hummels dari Borussia Dortmund yang bakal dicoba direkrutnya di lantai transfer pemain pada musim panas mendatang ini. (ry)

1

No Responses

Write a response