prediksi bola liga inggris – Hazard Akui Gagal Penuhi Keinginan Pelatih

prediksi bola liga inggris – Salah satu penggawa Chelsea, yakni Eden Hazard menggungkapkan jika dirinya gagal dapat menebus harapan yang diinginkan oleh pelatih Jose Mourinho. Diketahui jika juru taktik berdarah Portugal ini memiliki harapan agar Hazard mampu mengoleksi gol sebanyak mungkin dan bahkan juga berharap untuk dapat melampaui perolehan dari dua pemain bintang dunia seperti Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita ketahui, jika El Messiah dan CR7 sendiri merupakan ke dua pesepakbola yang dikenal sangat mahir dalam mengolah si kulit bundar. Bahkan sekarang ini ke dua pemain tersebut juga seadng berada pada dua urutan sebagai top skorer di panggung kompetisi La Liga musim ini lewat perolehan gol yang mencapai 32 gol. Apabila dibedakan dengan perolehan yang sudah diraih oleh punggawa timnas Belgia ini. Mantan punggawa Lille ini juga terhitung baru berhasil mengoleksi 16 gol dalam 43 pertandingan yang sudah dimainkannya di berbagai kompetisi di musim ini bersama skuad The Blues. Walaupun begitu, saudara kandung Thorgan Hazard tersebut juga menyatakan jika dirinya siap untuk terus berjuang demi dapat mengejar perolehan yang diraih oleh ke dua bintang sepakbola itu.

“Saya selalu mempunyai perjalanan yang indah selama berada dengan klub ini dan saya juga akan selalu berjuang untuk lebih meningkatkan kemampuan saya dalam bermain dari sebelum-sebelumnya,”Ucap pemain yang diboyong oleh The Blues di pertengahan tahun 2012 lalu tersebut, sebagaimana yang dikutip oleh prediksi bola liga inggris. “Banyak kalangan diluar sana termasuk pelatih yang memiliki harapan agar saya dapat menciptakan gol sebanyak mungkin di setiap musim sebagaimana yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersama klubnya masing-masing, namun saya selalu gagal dalam mencapai hal ini. Mungkin saya mesti melakukan perubahan terhadap suatu kesalahan yang membuat hal tersebut sulit untuk tercapai, yaitu saya akan terus berusaha untuk dapat tampil secara maksimal lagi dan menciptakan gol sebanyak mungkin dengan tim ini,”Lanjutnya. Tak hanya berhasil menjuarai ajang Capital One Cup di musim ini, The Blues juga memiliki kans untuk bisa memperoleh koleksi trofinya dengan menjuarai kompetisi Liga Premier.

Sebagaimana yang dilihat saat ini jika Chelsea sekarang ini masih mantap dengan posisinya di peringkat teratas klasemen Liga Premier dan berhasil meninggalkan jarak enam angka dengan saingan dibawahnya yaitu Manchester City. Tak hanya ini saja, Chelsea juga masih mempunyai satu jatah laga yang masih belum dimainkan. Pastinya hal demikian akan semakin memperbesar peluang mereka untuk bisa kembali menjuarai kompetisi yang terakhir kalinya berhasil diraih di era musim 2009-10 silam. (ry)

No Responses

Write a response