Prediksi Bola Liga – MU kembali Fokus Liga

Prediksi Bola Liga – Harapan MU di musim ini untuk mendapatkan gelar juara tidak ada lagi yang sudah tersingkir dari FA Cup yang berhadapan dengan Arsenal 1-2. Padahal di laga tersebut sudah bermain dengan bagus yang sudah berusaha untuk menangkan pertandingan. Hanya para pemain MU kurang beruntung saja yang membuat Arsenal bisa menangkan pertandingan. Jadi dengan kekalahan di FA Cup merupakan kekalahan yang sangat menyakitkan buat para pemain yang sudah tidak memberikan sumbangan gelar buat klub. Jadi Setan Merah hanya fokus di Liga yang akan berjuang untuk merebut tiket ke Eropa untuk modal di musim akan datang. Dengan kekalahan di FA para pemain akan berusaha untuk menunjukan bahwa klub masih bisa kembali bangkit dan akan menangkan pertandingan di Liga. Di pekan ini akan bertemu dengan Tottenham Hotspur, merupakan pertandingan berat, di akhir-akhir ini Spurs berhasil menunjukan permainan bagus yang akan membuat Mu susah untuk menangkan pertandingan. Tapi di pertemuan ini Setan Merah di jadikan tim favorit menangkan pertandingan yang di sebabkan bermain di markas MU.

Jadi di pertandingan ini membuat pelatih Setan Merah yang harus fokus di pertandingan pekan ini untuk merebut kembali posisi di peringkat ketiga yang untuk sementara ini bahwa Meriam juga dalam kondisi yang bagus, bisa menunjukan permainan bagus yang akan membuat Setan Merah yang akan terus berusaha untuk menunjukan permainan terbaiknya. Jadi di sisa pertandingan yang membuat para pemain MU harus bisa bermain dengan stabil yang akan membuat persaingan menjadi lebih ketat lagi hanya untuk merebut peringkat ketiga di bahas oleh Prediksi Bola Liga. Tapi di pertandingan ini tidak hanya tim merah mau merebut tiket ke Eropa tetapi Tottenham juga dalam berusaha untuk memperbaiki peringkat klub. Tottenham sudah siap mengejar ketinggalan poin dengan MU yang hanya beda tiga poin dengan Setan Merah. Sedangkan Arsenal hanya beda satu yang membuat persaingan ini mempunyai peluang untuk berada di papan atas. Jadi sisa pertandingan ini bahwa MU dan Spurs yang akan berjuang untuk menunjukan permainan terbaiknya. Pemilik klub MU mengatakan di pekan ini harus bisa menangkan pertandingan supaya bisa berada di peringkat ketiga.

Kalau sudah berhasil berada di peringkat ketiga maka mempunyai peluang besar untuk merebut peringkat kedua yang hanya beda lima poin dengan MU. Maka berharap dengan para pemain harus bermain dengan stabil dan harus bisa bermain dengan semua kekuatan supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi di pertandingan ini bahwa pelatih MU yang sudah mempunyai persiapan yang mantap yang akan menangkan pertandingan yang tidak akan mengalami hasil buruk buat klub. Para pemain yang sudah melupakan kekalahan yang sangat menyedikan buat para pemain yang akan berusaha kembali bangkit di Liga yang mempunyai percaya diri bawah klub mereka bisa berada di peringkat kedua. Bagimana pun harus bisa menunjukan permainan terbaiknya di setiap pertandingan yang akan menunjukan bahwa klub MU sudah keluar dari masa suram yang akan memberikan tanda-tanda buat klub lain bahwa di musim akan selanjutnya akan bisa bersaing untuk merebut gelar juara di Liga yang akan kembali jaya seperti dulunya.(ss)

1

No Responses

Write a response