Prediksi Bola m88 – Muncih Bantai Donetsk

Prediksi Bola m88 – Bayern Muncih yang tidak ada sedikit halangan di pertandingan Eropa yang berhadapan dengan Shakhtar Donetisk yang di leg kedua bermain di markas Allianz Arenam dengan skor 7-0. Di pertandingan ini Bayen bermain dengan bagus yang bisa bermain dengan bagus dan bisa manfaatkan kesempatan dari satu kartu merah dari pemain bek Oleksandr Kucher yang membuat pemain Donetsk mengalami kesulitan untuk mengatasi serangan dari pemain Bayern. Di menit awal baru mulai bermain sudah mendapatkan kartu merah sehingga membuat para pemain Bayern bisa mencetak gol banyak. Dengan keberhasilan ini membuat pelatih Donetsk sangat heran dengan penampilan dari Bayren yang membuat para pemain tim tamu sama sekali tidak bisa menahan serangan dari tim tuan rumah dan tidak bisa melakukan serangan ke tim lawan. Dengan keunggulan yang di cetak oleh Thomas Mueller yang berhasil menjalankan tugas penalti yang membuat rekan setimnya terus melakukan serangan yang akan membuktikan bahwa Bayern merupakan klub yang tajam yang bisa manfaatkan sempatan dari pemain tim lawan yang mendapatkan kartu merah dibagian lini pertahanan. Tapi di babak pertama hanya mampu mencetak dua gol yang masih bisa memberikan sedikit perlawanan dan masih bisa mengatasi serangan dari tim lawan sehingga tim tuan rumah hanya mampu mencetak dua gol.

Jadi dengan hasil di babak pertama yang sudah mengalamik kekalahan 2-0 membuat tim lawan harus berani mengambil resiko untuk memperkecil kekalahan sehingga memutuskan untuk melakukan serangan kepertahanan tim lawan. Supaya bisa menyamakan skor, jika tidak bisa menyamakan skor maka akan menjadi pembantaian di pertandingan ini. Jadi tidak ada piliha lain maka pelatih tim tamu memutuskan untuk melakukan serangan ternyata keputusan dari pelatih tidak ada manfaatnya buat klubnya sehingga terjadi pembantaian di babak kedua. Di babak kedua dengan melakukan serangan dari tim tamu membuat Bayern lebih mudah lagi untuk mencetak lebih banyak gol. Dengan peluang ini berhasil di tujukan oleh pemain Bayern berhasil mencetak empat gol di pertandingan ini. Dengan keberhasilan dari Bayern membuat pelatih Donetsk mengatakan tidak ada pilihan lain lagi, memang bisa menahan serangan dari tim tuan rumah tapi tidak bisa mencetak gol berarti sama saja mengalami kekalahan. Dengan kekalahan ini tidak begitu membuat pelatih Donetsk merasa kecewa hanya merasa kecewa dengan pemain bek di menit awal sudah mendapatkan kartu merah.

Jika tidak terjadi kartu merah maka pelatih yakin bahwa anak asuhannya bisa menahan imbang tim tuan rumah yang akan membuat pertandingan menjadi seru. Memang Munich merupakan klub yang sangat mempunyai serangan sangat bagus, jika tidak mempunyai pertahanan yang kuat tidak bakalan bisa menahan serangan dari Bayern. Jika Terus tampil seperti ini maka Real Madrid yang merupakan mantap juara di Eropa tidak akan bisa menahan serangan dari Bayern, Jadi berhadapan dengan Real maka para pemain Munich baru berjumpa dengan klub yang sama kuat. Tidak bisa dengan mudah untuk mencetak gol di gawang Real, dengan kegagalan ini pelatih yang mengatakan jika mendaptkan kesempatan sekali kali tampil di Eropa akan di usahakan pelatih untuk lebih manju lagi yang akan memberikan hasil yang mantap lagi di Eropai di ungkapkan langsung oleh Prediksi Bola m88. Memang sangat puas bersaing di Eropa yang harus mempunyai persiapan pemain yang mantap kalau tidak akan membuat para pemain akan menghabiskan banyak energi di setiap pertandingan Karena semua bersaing di Eropa bukan klub yang lemah.(ss)

No Responses

Write a response