Prediksi Bola Menang – Roma Mengalami Masa Sulit

Prediksi Bola Menang – Roma di pekan ini mengalami kekalahan sangat menyedikan dan kecewa dengan hasil kekalahan ini. Tidak hanya Rudi Garcia merupakan pelatih Roma mengalami hasil kecewa tetapi Presiden klub juga mengalami hasil kecewa dengan kekalahan di pekan ini bertemu dengan sampdoria. Seharus di laga ini harus mendapatkan poin penuh karena di pertandingan sebelumnya juga tidak bisa mendapatkan hasil yang bagus sehingga membuat jarak poin menjadi sangat lebar dengan Juventus. Jadi masih mempunyai sisa 11 laga, maka pemilik klub mengatakana kepada Garcia yang harus tetap berjuang untuk bangkit, karena masih mempunyai peluang untuk mengejar ketinggalan poin dengan Juve. Karena di pertandingan selanjutnya tim Nyonya Tua yang akan mempuyai jadwal padat yang akan membuat para pemain tim hitam putih pasti tidak bisa menunjukan permainan terbaiknhya. Dari 11 laga pasti ada pertandingan mengalami kekalahan dan hasil seri jadi merupakan kesempatan buat klub untuk memperpendek jarakn dengan Juve. Karena Juve yang sudah mempunyai jarakan yang lebar, sudah pasti tidak fokus di pertandingan Liga maka lebih fokus di pertandingan Champions dan Copa masih mempunyai peluang untuk merebut gelar.

Di pekan ini akan bertandingan di Eropa setelah siap bertandingan di Eropa maka Juve akan fokus di Coppa dengan dua pertandingan penting buat klub yang akan membuat pemain di pekan ini tidak bisa tampil dengan bagus. Jadi di pekan ini Roma hanya fokus di pertandingan Liga maka harus bisa kembali menangkan laga di pekan ini. Pemilik klub yang mengatakan bahwa di akhir-akhir ini dari 10 pertandingan terakhir baru satu kali berhasil mendapatkan poin penuh, mengalami satu kali kalah jadi delapan kali hasil imbang merupakan hasil yang buruk dari Roma. Jika penampilan terus begini maka kemungkinan besar akan mencari pelatih baru untuk membuat klub bisa sukses kembali. Karena di musim 2013-2014 bahwa Rudi mengatakan kegagalan Roma di sebabkan karena stok pemain yang tidak banyak sehingga tidak bisa melakukan rotasi yang membuat pelatih sangat sulit untuk ganti pemain supaya bisa tetap tampil dengan bagus di selamatkan oleh Prediksi Bola Menang. Menang di musim sebelumnya Roma bisa tampil lebih bagus di bandingkan dengan musim 2014-2015 padahal di musim ini sudah mempunyai persiapan dengan bagus. Karena Garcia yang mempunyai alasan sangat tepat membuat klub harus mengeluarkan banyak danan untuk membawak pemain baru di klub.

Dengan banyak stok pemain di klub maka bisa mempunyai persiapan mantap untuk bersaing di Eropa ternyata semua yang di lakukan oleh pelatih tidak mendapatkan hasil yang bagus sehingga membuat pemilik klub yang sudah kecewa satu kali. Jadi dengan kegagalan di pekan ini merupakan rasa kecewa dengan pelatih kedua kalinya. Sudah menilai bahwa pelatih sudah mulai tidak mampu membuat klub kembali jaya di Serie A. Jika benar tidak bisa membuat klub kembali bangkit akan mencari pelatih baru untuk gantikan Rudi untuk persiapan di musim akan datang. Tapi semua ini tergantung dengan pelatih, bisa kemungkinan dalam waktu singkat bisa memecat pelatih kalau terus mengalami kekalahan di pertandingan selanjutnya akan ganti pelatih baru. Tapi dengan ancaman dari pemilik klub yang tidak bisa mebuat pelatih Garcia menjadi takut dengan ancaman dari pemilik klub. Hanya mengatkan bahwa sudah tidak mendapatkan kepercayaan lagi sudah pasti akan meninggalkan klub yang akan bergabung dengan klub lain.(ss)

1

No Responses

Write a response