Prediksi Bola Net – Welbeck menangan Meriam

Prediksi Bola Net – Piala FA Copa Arsenal berhasil menangkan pertandingan, Arsenal yang bisanya bermain di markas Setan Merah. Tapi di laga ini Arsenal berhasil menunjukan bahwa lebih hebat dari MU yang berhasil menangkan di markas MU skor 1-2. Dengan kemenangan ini membuat Wenger merasa sangat puas dengan hasil di pertandingan ini yang tampil sangat luar biasa yang membuat tim tuan rumah bisa bisa menunjukan permainan terbaiknya. Jadi di pertandingan ini Arsenal yang duluan berhasil menangkan pertandingan yang di cetak oleh Nacho Monreal berhasil mencetak gol keunggulan yang membuat rekan setimnya menjadi tampil dengan bagus. Dengan keberhasilan ini yang di tentukan oleh Danny Welbeck berhasil mencetak gol kemenangan yang di cetak pada babak kedua. Tapi Wenger mengatakan harusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi karena di menit ke-78 yang salah satu pemain yang mendapatkan dua kartu kuning sehingga harus membuat rekan setimnya mengalami kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Dengan keberhasilan dari Danny Welbeck yang terus mendapatkan pujian dari pelatih Wenger yang berharap di Liga tetap bisa menunjukan permainan yang tajam buat klub akan berusaha mengejar ketinggalan poin dengan Manchester City.

Tapi keberhasilan mencuri poin di markasn MU merupakan satu modal buat klub Arsenal yang penting di markas Meriam London harus bisa menanhan seri yang sudah bisa membuat klub lanjut di babak selanjutnya. Adanya modal seperti ini yang membuat pelatih Wenger menjadi semangat dan senang dengan usaha dari para pemain membuat klub mempunyai peluang untuk menyumbang gelar buat klub. Paling tidak bisa memberikan gelar buat klub kalau tidak bisa memberikan gelar dari Liga yang FA Cup sudah bisa membuat klub menjadi tetap percaya dengan Wenger yang masih mempunyai masa depan bagus yang akan tetap berusaha memberikan hasil terbaik buat klub. Kalau berhasil merebut FA Cup tidak bisa membuat pelatih Wenger merasa senang dengan usahanya yang mengatakan masih mengalami kegagalan yang belum bisa membuat klub kembali menjadi juara di Liga karena sudah lama sekali tidak membuat klub menjadi juara di Liga yang dulunya langganan menjadi juara di Liga. Dengan kegagalan di musim ini yang membuat Wenger meminta maaf dengan fans yang sampai saat ini belum bisa memenuhi keinginan dari fans untuk merasakan klub favoritnya menjadi juara.

Menurut pelatih Wenger tidak ada peluang lagi untuk mengeser Chelsea di puncak klaseman yang paling bisa mengeser posisi City yang hanya beda tiga poin yang masih mempunyai peluang untuk mengeser posisi City. Tapi kalau mau mengeser posisi City harus bisa berkerja lebih keras lagi dan bisa tampil dua kali lebih bagus kali seperti pertandingan melawan MU. Tapi dengan kondisi para pemain yang saat ini masih bisa menunjukan permainan terbaiknya di pertandingan selanjutnya yang bisa membuat klub terus memenangkan pertandingan. Dari pihak MU bahwa pelatih Setan Merah mengatakan bahwa di laga ini Meriam yang tampil sangat bagus sangat sulit untuk mengalahkan di laga ini. Tapi di Leg kedua yang sudah siap mengalahkan Arsenal di markas Merima yang sangat percaya bahwa para pemain MU bisa menunjukan permainan yang lebih bagus lagi di leg kedua yang akan menuntukan bahwa klub mana yang berhak lolos di babak selanjutnya yang tidak mau kalah dengan rival berat klub merupakan salah satu rencana dari Prediksi Bola Net. Jadi di leg kedua bahwa pelatih MU sudah mengetahui teknik permainan dari Arsenal yang tidak akan mengalami kegagalan untuk lanjut di babak selanjutnya.(ss)

No Responses

Write a response