Prediksi Bola Odds – Verona Kalahkan Napoli

Prediksi Bola Odds – Tidak di sangkat ternyata Napoli bisa mengalami kekalahan di tangan Verona 2-0 tampak balas. Di laga ini bahwa Napoli yang berdatangkan ke markas Hellas Verona yang berjalan dengan tidak lancar membuat pelatih Napoli sangat kesel dengan penampilan dari anak asuhannya di akhir-akhir ini tidak bisa berjalan dengan lancar sehingga tidak bisa mendapatkan poin penuh untuk mengejar ketinggalan poin dengan Roma. Di pertandingan ini bahwa Verona sebagai tim tuan rumah yang memberikan hadiah mengejutkan pelatih tim tamu yang sebelum pertandingan berlansung sudah mempunyai keyakinan bahwa di laga ini bisa menangkan pertandingan dan bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan ini. Ternyata begitu pertandingan berlangsung yang langsung memberikan hasil mengalahkan Napoli. Kemangan dari Verona di akui oleh pelatih Napoli yang mengatakan di laga ini bawah tim tuan rumah benar-benar tampil sangat beda sekali yang bisa bermain dengan lancar sesuai dengan rencana yang di atur sebelum pertandingan di mulai.

Bahwa tim tamu yang sudah berusaha untuk mengatasi semua serangan dari tim tuan rumah dan sudah melakukan serangan balek dengan tempo tinggi ternyata sama sekali usaha dari para pemain tidak bisa menciptakan gol buat klub. Dengan kekalahan ini membuat pelatih Napoli yang langsung mendapatkan teguran dari pemilik klub mengatakan dua pertandingan yang mendapatkan hasil yang sangat memalukan yang merupakan pertandingan milih klub mala mendapatkan hasil terbaik. Jika terus mendapatakn hasil yang tidak bagus buat klub. Maka untuk pemilik klub harus mengambil tindakan supaya bisa membuat klubnyat tetap menjadi klub jaya di musim selanjutnya. Di pekan selanjutnya harus bisa menangkan pertandingan supaya bisa terus pertahankan peringkat klub, Kalau dua laga terakhir ini bisa di pertahankan oleh Napoli maka kemungkinan besar sudah bisa mengese posisi Roma yang berada di peringkat kedua. Dengan kegagalan ini akan membuat klub mempunyai jarak poin yang menjadi jauh.

Tapi di dua laga yang memalukan ini membuat pelatih sangat heran dengan anak asuhannya yang mengatakan ini mempunyai sedikita masalah dengan susunan dan teknik formasi sehingga anak asuhannya tidak bisa tampil dengan bagus. Pelatih Napoli sangat memuji penampilan dari Luca Toni kali ini benar-benar tampil dengan sangat bagus seperti di masa jayanya. Sudah lama sekali tidak melihat kehebetan dari Toni yang dulunya terkenal dengan ketajamanya yang bisa membuatnya terus bertahan untuk bermain sepakbola. Jika tidak ada Toni maka Hellas Verona tidak akan bisa menangkan pertandingan ini. Begitu mengalami kekalahan langsung mendaptakan kritikan tajam buat pelatih yang tidak bisa membantuin para pemain untuk kembali bangkit dari kekalahan mala kembali mengalami kekalahan yang sangat memalukan di lampirkan langsung oleh Prediksi Bola Odds . Semua kritikan ini terima oleh pelatih yang mengatakan bahwa dua pertandingan terakhir tidak bisa bermain dengan bagus. Tapi berhadap dengan fans klub memberikan waktu kepadanya yang akan memperbaiki timnya dan bisa kembali menangkan pertandingan yang akan berusah merebut peringkat kedua.(ss)

No Responses

Write a response