Prediksi Bola Paling Jitu – Parma sah di colot di Liga Italia

Prediksi Bola Paling Jitu – Di Liga Serie A untuk di musim selanjutnya yang akan kehilangan satu klub yang tidak akan pernah lagi kelihat klub tersebut. Ternyata klub tersebut adalah Parma yang sedang menghebokan media di Italia, terus membahas klub Parma yang sedang mengalami krisis keuangan di tambah lagi di persaingan kali ini sama sekali tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya sehingga harus berada di peringkat paling bawah. Dengan krisis keuangan yang di alami oleh Parma sama sekali tidak bisa menutupi krisis keuangan klub sehingga gaji para pemain tidak terbayar oleh pemilik klub yang sudah banyak sekali utang klub dengan jumlah besar. Krisis keuangan di sebabkan dari Presiden klub yang mendapatkan kasus masalah pencucian uang sehingga Presiden klub harus meninggalkan klub yang sudah di tangkap oleh pihak berwajib. Setelah penangkapan Presiden Parma membuat klub mengalami kesulitan untuk membayar utang. Dengan tidak membayar gaji pemain sehingga banyak pemain yang protes dengan staff klub tentang gaji mereka yang tidak jelas. Kasus yang tidak membayar gaji para pemain sehingga klub harus kena hukuman potong poin di liga.

Setelah di cek ternyata Parma yang masih banyak utang yang belum di bayar sehingga klub Parma langsung di pegang oleh pihak berwajib yang harus menjalakan sidang pengadilan tentang utang klub yang besar dan tidak terbayar. Jadi dengan sidang ini ternyata sama sekali tidak ada solusi dari pihak klub Parma. Langsung di pastikan sudah tidak bisa membayar utang klub. Jadi Pengadilan langsung memutuskan bahwa klub Parma di nyatakan bangkrut dan sudah ada lagi nama klub Parma. Jika mau mendirikan kembali klub Parma harus mencari donator dana terbaru bisa di bilang pemilik baru. Tapi pemilik baru harus membayar semua utang klub yang belum terbayar baru bisa mendirikan kembali klub Parma di ucapkan langsung dari Prediksi Bola Paling Jitu. Jika pemilik baru tidak membayar sisa utang klub maka tidak mendapatkan ijin untuk mendirikan kembali klub Parma. Dengan berita ini membuat kiper Buffon yang di lahirkan dari Parma merupakan klub pertamanya yang berhasil mendidiknya menjadi kiper nomor satu di Italia. Buffon mengatakan sangat di sayangkan sekali harus kehilangan klub kesayangannya yang mempunyai kesan indah di klub Parma.

Buffon berharap dalam waktu yang dekat ini bisa mendapatkan pemilik baru supaya bisa membuat klub kembali dirikan yang tidak mau melihat klub asalnya tidak kelihatan di Serie A. Jika di musim kali ini tidak mengalami krisis keuangan maka klub Parma bisa kembali bangkit, karena di musim sebelumnya sudah berhasil berada di peringkat ke enam merupakan hasil yang lumayan bagus. Masih mempunyai peluang untuk membuat klub kembali bangkit dan bisa bersaing dengan klub besar di Italia. Dengan sementara ini belum mendapatkan ganti pemilik baru yang membuat para pemain Parma harus mencari klub baru yang merasa sangat sedih di tinggal oleh klub. Jadi untuk di brusa transfer akan datang para pemain yang tersisa di klub Parma yakin bisa mendapatkan klub baru yang akan tertap bermain di Serie A. Jadi kejadikan ini membuat para pemain menjadi sebuah mengalami yang mengatakan kalau melihat klub sudah dalam keadaan tidak bagus akan segera meninggalkan klub yang tidak mau bertahan lagi di klub sudah merasa kampok dengan kasus seperti ini yang merugikan para pemain. Jadi untuk sementara ini para pemain berhadapan cepat-cepat bisa mendapatkan pemilik baru akan membuat mereka bisa kembali bermain dan bisa memberikan masa depan lebih jelas buat para pemain.(ss)

No Responses

Write a response