Prediksi Bola Real Madrid vs Fuenlabrada 29 November 2017 Copa del Rey

Prediksi Bola – Santiago Bernabeu akan menjadi ladang pertempuran sengit antara Real Madrid vs Fuenlabrada di ajang Copa del Rey pada Rabu 29 November 2017 pukul 03.00 WIB dinihari. Ajang ini akan menjadi pembuktian bagi Real Madrid bahwa tim asuhan Zinedine Zidane akan lolos di babak 16 besar. Pertempurannya dengan Fuenlabrada akan membuktikan sengitnya pertandingan ini untuk sebuah gelar kemenangan yang harus didapatkan Los Blanchos.

Real Madrid yang masih mengandalkan Ronaldo sebagai bintangnya pastinya akan membawa skor besar di laga pada pekan ini. Di ajang yang penuh semangat ini pastinya Real Madrid akan membawa bukti lolosnya mereka ke babak 16 besar Copa del Rey. Laga ini penting sekali bagi Real Madrid yang selama 3 tahun ini absen meraih piala Raja Spanyol.

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Fuenlabrada

Fuenlabrada yang kali ini sedang berbenah makin menunjukkan performanya. Meski usai dikalahkan Los Blancos di Oktober lalu, mereka selalu tampil menawan di Segunda B yang tak terkalahkan hingga 6 laganya yang terakhir. Hasil itu menyebabkan mereka makin kokoh di puncak klasemen pada Divisi Tiga Spanyol. Bahkan di akhir pekan lalu, mereka berhasil menahan imbang Real Madrid B dengan skor 0-0 yang pastinya menjadi modal apik untuk bertandang ke Bernabeu di Rabu mendatang.

Di laga Copa del Rey mendatang, Zinedine Zidane akan menggunakan pola 4-3-3. Keylor Navas yang telah pulih dari cedera besar kemungkinannya akan diturunkan sebagai starter. Sedangkan di lini pertahanan, Zidane mengandalkan Nacho yang juga akan diduetkan dengan Jesus Vallejo yang tujuannya untuk meredam serangan yang akan dilancarkan Fluenlabrada.

Kubu tamu, Antonio Calderon sang pelatih akan bertandang ke Santiago Bernabeu tanpa kekuatan terbaiknya, Dani Fernandez dan Miguel Atienza. Mereka dipastikan absen akibat cedera yang dialaminya. Fluenlabrada dipastikan akan mengusung pola 4-4-2 yang mengandalkan duet Dioni dan Juan Querro sebagai juru gedor di laga ini.

Laga sengit Copa del Rey antara Real Madrid vs Fluenlabrada ini tentunya menjadi pembuktian bagi Los Blancos untuk melaju ke babak 16 besar. Mereka berambisi untuk memenangkan laga ini agar Piala Raja Spanyol tak akan terlewatkan. Posisi tuan rumah makin menunggulkan mereka untuk memenangkan laga ini. Namun tetap saja, mereka harus waspada akan performa Fleunlabrada yang makin prima dimana mereka sedang on fire di Segunda B. Laga ini berakhir dengan kemenangan Real Madrid yang meraih skor 3-0 atas Fluenlabrada.

Statistik Pertandingan – Prediksi Real Madrid vs Fuenlabrada

Head 2 Head

26/10/2017 : Fuenlabrada 0 – 2 Real Madrid, Copa del Rey

5 Laga Terakhir Real Madrid

25/11/2017 : Real Madrid 3 – 2 Málaga, Liga Spanyol
21/11/2017 : APOEL 0 – 6 Real Madrid, Liga Champions
18/11/2017 : Atlético Madrid 0 – 0 Real Madrid, Liga Spanyol
05/11/2017 : Real Madrid 3 – 0 Las Palmas, Liga Spanyol
01/11/2017 : Tottenham Hotspur 3 – 1 Real Madrid, Liga Champions

5 Laga Terakhir Fuenlabrada

25/11/2017 : Fuenlabrada 0 – 0 Real Madrid II, Divisi B Spanyol
19/11/2017 : Racing Ferrol 0 – 1 Fuenlabrada, Divisi B Spanyol
12/11/2017 : Fuenlabrada 2 – 1 SS Reyes, Divisi B Spanyol
05/11/2017 : Real Real Valladolid II 0 – 0 Fuenlabrada, Divisi B Spanyol
01/11/2017 : Toledo 3 – 4 Fuenlabrada, Divisi B Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Fuenlabrada – Starting XI

Real Madrid : Kiko Casilla, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane, Jesús Vallejo, T. Kroos, Casemiro, Isco, Lucas Vázquez, Cristiano Ronaldo, K. Benzema

Fuenlabrada : Pol Freixanet, D. Díaz, Armando, Fran García, Mikel, Paco Candela, Hugo Fraile, Juan Quero, Luis Milla, Dioni, Y. Annor

2

No Responses

Write a response