Prediksi Bola Seri A – MU Bangkit Berkat Kritikan Tajam

Prediksi Bola Seri A – MU yang sudah mendapatkan kritikan karena sebelum pekan ini terus mendapatkan hasil buruk sehingga mendapatkan kritikan buat klub. Kritikan itu merupakan kritikan tajam sampai kritikan itu juga buat pelatih yang meminta kepada pihak klub MU akan segera ganti pelatih baru supaya bisa membuat klub mendapatkan tiket ke eropa yang mengatakan bahwa pelatih sama sekali tidak bisa memberikan hasil bagus dari awal musim sampai saat ini yang berjalan tidak lancar sehingga harus berada di papan atas harus juang sampai setengah mati. Ini berada di peringkat ke empat merupakan nasif yang bagus karena tidak bisa terus mempertahakan kemenangan membuat klub sulita untuk berada di peringkat kedua. Paling tidak harus bisa berada di peringkat kedua atau tiga, kalau peringkat ke empat merupakan hasil yang tidak seimbnag dengan dana yang di keluarkan oleh klub. Jadi paling tidak harus bisa berada di peringkat ketiga dan kedua, begitu mendapatkan kritikan tajam untuk pelatih dan pihak klub sehingga membuat para pemain merasa sangat kecewa bahwa seharus tetap memberikan dukungan terhadapan klub supaya bisa menjadi kuat tapi ini mala memojokan klub.

Jadi di pertandingan berhadapan dengan Liverpool yang mempunyai keinginan untuk menunjukan bahwa klub bisa tampil dengan bagus yang akan mempermalukan Liverpool di pertandingan ini yang akan menangkan pertandingan. Sebelum pertandingan di mulai bahwa para pemain sudah marah dengan kritikan yang di berikan kepada pelatih dan pihak klub. Jadi dengan adanya keinginan dari para pemain akan menunjukan kepada yang memberikan kritikan kepada klub bahwa klub masih bisa menangkan pertandingan penting dan akan menunjukan bahwa klub tetap bisa mempertahankan peringkat klub yang sedang berjuang untuk merebut peringkat ketiga dan kedua yang akan terus berjuang dan tidak mau kalah dengan City yang hanya beda sedikit poin di laporkan dari Prediksi Bola Seri A. Ternyata di pertandingan ini para pemain MU bisa menunjukan permaian terbaiknya yang hanya bisa menang tipis di markas Liverpool. Dengan kemenangnan ini sudah membuktikan bahwa klub masih mempunyai semangat penuh dan masih mempunyai kemampuan untuk menangkan pertandingan.

Keberhasilan ini membuat pelatih bernai memberikan komentar dengan para kritik klub dan kepada dirinya yang meminta mohon akan tetap memberikan dukungan buat para pemain. Bukan memojokan klub dan pelatih. Alasannya karena para pemain sangat membutuhkan dukungan bukan kritikan supaya bisa terus menunjukan permain terbaiknya. Tapi dengan adanya kritikan ini membuat para pemain benar-benar marah, ternyata dari kemarahan dari para pemain bisa menunjukan permainan yang mantap dan bisa menangkan pertandingan penting buat klub dan bisa memperbaiki nama klub menjadi mantap. Keberhasilan ini baru bisa menghentikan kritikan tersebut yang terus di bahas oleh media Inggris yang akhirnya sudah tidak di bahas lagi kejelekan MU. Semua ini bisa di selesaikan dengan bagus membuat pelatih dan para pemain yakin di pertandingan selanjutnya akan tetap bisa menangkan pertandingan. Pemain akan terus berjuang untuk menunjukan bahwa tidak kalah dengan rival beratnya adalah Arsenal yang sudah berhasil berada di peringkat ketiga. Jadi dengan keberhasilan ini bahwa para pemain mengatakan belum bisa puas dengan hasil ini maka akan berjuang di perbaiki oleh pemain akan memberikan hasil lebih mantap lagi.(ss)

1

No Responses

Write a response