Prediksi Bola Terbaik – Marchisio Tidak Lagi Bantuin Juve

Prediksi Bola Terbaik – Pelatih Juventus sangat menyesal dan kesal dengan hilangan satu pemain gelandang Claudio Marchisio merupakan pemain inti di klub Juve. Jadi di pertandingan selanjutnya sudah di pastikan kehilangan pemain gelandang yang top ini tidak bisa membantuin klub. Padahal di sisa pertandingan merupakan pertandingan penting buat tim hitam putih dan mempunyai jadwal pada membuat pelatih mengalami kesulitan untuk mencari pemain gantinya untuk persiapan di pertandingan selanjutnya. Claudio mengalami cedera pada waktu latihan yang berusaha melakukan persiapan untuk di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 merupakan kesempatannya untuk membuat dirinya menjadi lebih terkenal. Peluang ini tidak akan di sia-siakan olehnya ternyata semua ini hanya tinggal kenangan buatnya yang akhirnya tidak bisa membantuin klub dan timnas yang harus di gantikan oleh pemain lain. Dengan kesempatan kali ini sama sekali tidak bisa mendapatkan pegang gelar yang akan di rasakan oleh rekan setimnya. Dengan mengalami cedera berharap dengan rekan setimnya di Juve bisa terus mempertahankan permainan terbaiknya dan bisa terus menangkan pertandingan supaya bisa membuat klub menjadi juara di Eropa.

Cedera ini membuatnya merasa sangat sedih semua harapanya begitu cepat hilang dan tidak bisa bersenang-senang dengan rekan setimnya untuk menimakti gelar juara yang keempat kalinya Juventus yang sudah akan membuat sebuah parti untuk menyambut gelar ke empat kalinya merupakan hal yang sangat di perlukan olehnya. Dengan cedara ini sudah di cek oleh tim Medis yang mengatakan bahwa lutut sebelah kanan Marchisio tidak bisa bermain dalam waktu dekat ini yang membutuhkan waktu lama untuk kembali bermain. Hanya ada satu-satu cara supaya bisa kembali bermain lebi cepat untuk melakukan operasi lutut kanannya supaya bisa membantuinnya untuk lebih cepat fit. Tapi itu pun tidak bisa membantui Klub yang akan mencapai selesai musim ini. Maka dengan cedera ini sudah di pastikan oleh tim medis mengatakan bahwa Marchisio lebih cepat selesai pertandingan di ungkit kembali oleh Prediksi Bola Terbaik. Dengan cedaranya ini membuat pelatih Juve penasaran dengan berapa lama baru bisa kembali tampil dan langsung di jelaskan oleh tim medis mengatakan bahwa membutuhkan waktu yang lama sekali sekitar enam bulan itu belum tentu bisa kembali fit bisa kemungkinan sampai delapan bulan baru bisa kembali bermain.

Semua ini tergantung dengan perkembangan cederanya selama sudah melakukan operasi, paling penting dan paling cepat waktu sekitar enam bulan. Ternyata di musim ini bahwa tidak hanya Marchisio mengalami cedera parah. Tapi cedera parah ini terjadi di kubu Roma para pemain Kevin Strootman padanya baru bisa menunjukan permainan terbaiknya yang sudah harus berbaling di murah sakit yang hanya bisa nonton rekan setimnya bertanding. Strootman sudah absen lama dari awal musim sampai bulan mei ini baru bisa kembali tampil merupakan absen yang lama sekali tapi bulan mei ini belum bisa di turunkan hanya bisa melakukan latihan dengan rekan setimnya dan harus memberikan latihan bertahap tidak bisa langsung memberikan latihan yang berat yang akan membuat kondisi badannya menjadi tidak stabil. Jadi semua ini harus di perhatikan oleh pelatih jika ingin Kevin cepat bisa kembali bermain di musim akan datang. Jadi jangan paksa Kevin untuk melakukan latihan berat yang harus melakukan bertahan dan masih perlu untuk kembali cek kedokter tentan kondisi badannya baru bisa memberikan arahan kepada pelatih tahap mana yang sudah bisa di lakukan oleh Kevin.(ss)

No Responses

Write a response