Prediksi Bola U17 – Dybala Keluar Dari Palermo

Prediksi Bola U17 – Palermo di musim akan datang akan kehilangan pemain andalannya yang merupakan pemain muda top di lini depan bisa menunjukan permaian terbaiknya sehingga bisa mencetak banyak gol untuk klub. Di musim ini baru tampil 28 kali dengan Palermo yang sudah bisa mencetak 13 gol dan sembilan assist merupakan hasil sangat bagus untuk pemain lini depan. Dengan penampilan terbaiknya sehingga membuat banyak klub sangat ingin mendapatkan Dybala untuk membuat lini depan menjadi lebih mantap. Banyak tawaran dari klub lain yang lebih kuat dari Palermo membuatnya merasa tidak betah di klub. Ingin pergi dari klub dan sangat ingin bergabung dengan klub lebih besar yang akan membuat dirinya bisa terus berkembang dan mempunyai masa depan yang lebbih mantap dari Palermo. Dengan godaan ini membuat Paulo Dybala melakukan tolak tawara kontrak dari klub yang mengatakan ingin bergabung dengan klub lebih mantap. Dengan bergabung klub kuat seperti Juventus akan membuatnya mengalami perkembangan lebih banyak dan masa depannya lebih jelas di bandingan bertahan di klub.

Klub yang sekarang di belanya tidak mempunyai masa depan cerah seingga membuatnya tidak mendapatkan perlawanan yang lebih mantap dari Paulo. Tolak kontrak dari klub maka pihak klub Palermo mengatakan bawah klub akan mengalami penurun di persaingan selanjutnya dan sudah tida membeikan hasil lebih bagus lagi untuk klub. Memang sebelumnya klub sudah mau melepas Dybala dengan harga tinggi. Dengan harga tinggi akan membuat klub bisa membawak lebih banyak pemain lagi ke klub yang akan membantuin klub menjadi lebih mantap ternyata belum di pastikan dengan pihak klub yang akan menjualnya sebesar 41 juta yang duluan Dybala mengatakan akan meninggalkan klub. Dengan keputusan ini merupakan keputusan yang sudah pasti dan sudah siap meninggalkan klub untuk membuat masa depannya menjadi lebih mantap lagi. Begitu menolak perpanjangan kontrak dengan klub membuat media Itali menjadi heboh karena Juventus siap melatihnya di Juve. Ternyata heboh ini sampai di Media Inggris yang terus membahas perkembangan dari Dybala. Adanya kabar seperti ini membuat klub Arsenal ternyata sedang berusaha untuk bersaing dengan tim hitam putih berasal dari Italia. Ternyata dengan diam-diam bahwa Arsenal juga incar dirinya yang sudah mempersiapan dana untuk mengotongnya ke Arsenal sehingga bisa membuat lini depan menjadi tajam.

Tertariknya dari Arsenal bahwa Wenger sudah mengalami keputusan untuk membuat lini depan akan membuat klub bisa tampil dengan bagus. Jika berhasil membawaknya ke Inggris maka di musim akan datang klub akan menjadi klub yang matanp. Tapi untuk mendapatkannya bukan hal yang mudah karena Juverntus merupakan klub yang terkenall dan lebih mempunyai masa depan lebih mantap di bandingkan dengan Arsenal. Semakin lama ternyata semakin banyak klub yang tertarik kepadanya seperti MU juga tidak mau kalah dengan Arsenal dan Juventus yang akan berusaha merebut pemain tersebut merupakan tambahan dari Prediksi Bola U17. Semua tawaran ini ternyata sama sekali belum mendapatkan kepastian dari Dybala yang akan di pertimbangkan kembali olehnya. Karena kali ini akan mencari klub yang mantap dan cocok buatnya akan membuatnya bisa tampil bagus. Tapi kemungkinan besar akan bergabung dengan Juventus merupakan klub kuat yang sempat menjadi klub favoritnya. Dengan menjadi klub favoritnya belum tentu akan bergabung dengan Tim hitam putih, semua ini hanya impiannya tapi bisa berubah yang paling penting bisa memberikan posisi pemain andalan. Alasan bahwa dirinya membuat Juve merupakan klub Favoritnya karena tidak membutuhkan waktu lama lagi untuk menunjukan permainan terbaiknya.(ss)

1

No Responses

Write a response