Prediksi Bola Everton vs Olympique Lyon 20 Oktober 2017 Liga Europa

Prediksi Bola – Pertandingan antara Everton Vs Olympique Lyon akan menjadi sebuah pertandingan yang sengit,dimana keduanya akan bertemu dalam babak penyisihan Fase Group Liga Europa musim ini. Jika tidak bisa memenangkan pertandingan, maka klub harus rela berada di urutan bawah dan tidak mendapatkan kesempatan bermain dalam fase Knockout.

Pertandingan lanjutan Liga Europa 2017 ini akan digelar pada tanggal 20 Oktober, tepatnya hari Jumat dan akan disiarkan secara live pada pukul 02.05 WIB. Pada kompetisi Liga Europa, keduanya memang belum pernah dipertemukan, dan laga ini akan menjadi sebuah laga yang sengit untuk kedua skuad, dimana belum mengetahui permainan dari masing-masing pemain yang berada didalamya.

Prediksi Pertandingan Everton vs Olympique Lyon

Pertandingan Everton Vs Olympique Lyon yang akan dilangsung pada stadion Goodison Park, Liverpool ini membuat Everton merasa diuntungkan, selain bermain di kandang sendiri. Skuad satu ini memastikan bahwa seluruh tim berada di posisi tren positif dengan kemampuan yang prima.

Musim ini, Everton kedatangan pemain baru, Wayne Rooney dan Ia akan kembali diturunkan untuk menjamu Olympique di kandang sendiri, dengan danya Rooney dan para punggawa lainnya maka sang pelatih Ronald Koeman akan menurunkan skuad formasi tim 4-2-4, tentu Everton sangat siap mendapatkan poin penuh dan berada di posisi klasmen tertinggi.

Sementara, dari kubu Olympique sendiri. Skuad tamu ini diprediksikan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan Line Up pemain kubu Olympique; Mbiwa, Tete, Mendy, Diakhaby, Dombele, Tousart, Aouar, Traore, Diaz dan pemain punggawa Fekir yang diprediksikan akan memperkuat lini penyerangan dari klub Lyon sendiri.

Berdasarkan hasil data statistik, bahwa musim lalu; Lyon bermain sangat apik. Skuad satu ini berhasil mendapatkan sebuah posisi klasmen yang bagus dan bisa menjadi rival yang berat bagi tuan rumah sendiri. Hal ini harus di waspadai oleh para pemain Everton di setiap menit pertandingan yang berlangsung.

Diprediksikan, bahwa pertandingan yang akan berlangsung sangat sengit menguras tenaga ini akan didominasi oleh Everton, dan hasil akhir dari pertandingan Everton Vs Olympique Lyon ini adalah 3-2 dengan posisi kemenangan di tuan rumah sendiri.

Statistik Pertandingan – Prediksi Everton vs Olympique Lyon

5 Laga Terakhir Everton

15/10/2017 : Brighton & Hove Albion 1 – 1 Everton, Liga Inggris
01/10/2017 : Everton 0 – 1 Burnley, Liga Inggris
28/09/2017 : Everton 2 – 2 Apollon, Liga Europa
23/09/2017 : Everton 2 – 1 Bournemouth, Liga Inggris
20/09/2017 : Everton 3 – 0 Sunderland, Piala Liga

5 Laga Terakhir Olympique Lyon

13/10/2017 : Olympique Lyon 3 – 2 AS Monaco, Liga Prancis
01/10/2017 : Angers SCO 3 – 3 Olympique Lyon, Liga Prancis
28/09/2017 : Olympique Lyon 1 – 1 Atalanta, Liga Europa
23/09/2017 : Olympique Lyon 3 – 3 DijonO, Liga Prancis
20/09/2017 : PSG 2 – 0 Olympique Lyon, Liga Prancis

Prediksi Everton vs Olympique Lyon – Starting XI

Everton : J. Pickford, P. Jagielka, L. Baines, M. Keane, M. Holgate, M. Schneiderlin, G. Sigurðsson, I. Gueye, N. Vlašic, W. Rooney, D. Calvert-Lewin

Olympique Lyon : Anthony Lopes, M. Yanga-Mbiwa, K. Tete, F. Mendy, M. Diakhaby, T. NDombèlé, L. Tousart, H. Aouar, B. Traoré, M. Díaz, N. Fekir

No Responses

Write a response