Prediksi Bola Jerman vs Cili 23 Juni 2017 Piala Konfederasi

Prediksi Bola – Pertandingan Jerman vs Cili pada tanggal 23 Juni 2017 merupakan pertandingan Lanjutan Piala Konfederasi yang akan diselenggarakan pada tengah pekan mendatang. Pertandingan lanjutan piala konfederasi ini akan diselenggarakan di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi pada pukul 01.00 WIB.

Jerman akan menurunkan sejumlah pemain andalan mereka dan akan memainkan pola permainan menyerang. Hal ini dilakukan agar mereka bisa meraih kemenangan dilaga nanti agar mereka bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi pada laga nanti Cili juga akan memainkan para pemain bintang yang mereka miliki. Selain itu Cili juga mempunyai ambisi yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Pertandingan Jerman vs Cili

Laga yang akan berlangsung di Rusia nanti akan terlihat seru karena kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki ambisi yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Cili yang menjadi juara Copa Amerika tentunya akan memanfaatkan laga ini dengan mencetak gol ke gawamg Jerman sebanyak-banyaknya agar mereka semakin mudah untuk lolos ke semi final.

Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini Jerman lebih diunggulkan dilaga nanti. Hal ini dikarenakan Jerman mempunyai head to head yang lebih baik dari pertandingan Jerman vs Cili. Kedua kesebelasan ini hanya pernah bertemu sekali saja yang mana pertemuan tersebut dimenangakan oleh Jerman. Pada laga nanti Jerman kemungkinan akan tetap bermain terbuka agar mereka bisa meraih kemenangan.

Tim yang menjadi juara bertahan Piala Dunia ini juga mampu unggul dari Cili jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dilakukan kedua kesebelasan ini. Cili meraih 3 kali kemenangan imbang sekali dan kalah sekali di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Jerman mampu meraih 3 kali kemenangan dan imbang 2 kali di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Kedua kesebelasan ini akan sama-sama menurunkan pemain andalan mereka dilaga nanti. Cili yang saat ini sedang mengincar gol ke gawnag Jerman akan memainkan penyerang andalan mereka Alexis Sanchez dilaga nanti. Sedangkan dilini tengah Cili kemungkinan akan menurunkan bintang mereka yang juga mampu bermain apik disetiap laga bersama Cili Arturo Vidal.

Laga pertengahan pekan nanti antara Jerman vs Cili kemungkinan akan berjalan dengan seru yang mana kedua kesebelasan ini ambisi yang besar untuk lolos ke babak semi final. Akan tetapi Jerman yang menjadi yang diunggulkan diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Statistik Pertandingan – Prediksi Jerman vs Cili

Head 2 Head

05/03/2014 : Jerman 1 – 0 Cili, Persahabatan

5 Laga Terakhir Jerman

19/06/2017 : Australia 2 – 3 Jerman, Piala Konfederasi
10/06/2017 : Jerman 7 – 0 San Marino, Kualifikasi PD Eropa
06/06/2017 : Denmark 1 – 1 Jerman, Persahabatan
26/03/2017 : Azerbaijan 1 – 4 Jerman, Kualifikasi PD Eropa
22/03/2017 : Jerman 1 – 0 Inggris, Persahabatan

5 Laga Terakhir Cili

18/06/2017 : Kamerun  0 – 2 Cili, Piala Konfederasi
13/06/2017 : Rumania 3 – 2 Cili, Persahabatan
09/06/2017 : Rusia 1 – 1 Cili, Persahabatan
03/06/2017 : Cili 3 – 0 Burkina Faso, Persahabatan
29/03/2017 : Cili 3 – 1 Venezuela, Kualifikasi PD Amerika Selatan

Prediksi Jerman vs Cili – Starting XI

Jerman : B. Leno, S. Mustafi, J. Hector, A. Rüdiger, S. Rudy, J. Draxler, L. Goretzka, J. Kimmich, L. Stindl, S. Wagner, J. Brandt

Cili : J. Herrera, G. Jara, M. Isla, A. Vidal, M. Díaz, J. Fuenzalida, G. Medel, C. Aránguiz, J. Beausejour, E. Puch, E. Vargas

3

No Responses

Write a response