Prediksi Bola Manchester City vs Shakhtar Donetsk 27 September 2017 Liga Champions

Prediksi Bola – Pertandingan Manchester City Vs Shakhtar Donetsk pada Tanggal 27 September 2017 akan menjadi sebuah pertandingan perdana bagi kedua klub. Pertandingan ini akan digelar di Etihad Stadium, dimana City kebagian menjadi tmuan rumah dalam laga perdana ini.

Sebagai tim yang berhasil menduduki puncak klasemen sementara di Premier League musim ini, sang pelatih menekankan kepada seluruh skuad untuk bermain dengan apik dan terus berupaya untuk bisa memberikan yang terbaik dengan membawa kemenangan dalam laga pertandingan fase Group ini.

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Tim besutan Paolo Fonseca ini merupakan tim kelas papan atas Ukraina yang berhasil menjadi juara bertahan Ukraina Premier League musim lalu, dan hal ini menjadikan Donestk bukan rival yang biasa aja, maka dari itu City tidak boleh lengah dari berbagai posisi pertahanan.

Pada pertandingan sebelumnya, Shakhtar Donetsk berhasil memenangkan pertandingan melawan Napoli, haln ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi klub. Hal ini dikarenakan Napoli menjadi saah satu klub yang memang diandalkan oleh banyak pihak dan memiliki prestasi yang luar biasa pad amusim ini, yakni dengan memndudukib posisi puncak klasemen.

Donetsk yang akan bertandang ke kubu Manchester City ini membawa misi sebuah kemenangan poin penuh dengan menghiraukan para fans datang mendukung sang tuan rumah sendiri. Sang pelatih optimis bahwa skuadnya bisa memberikan yang terbaik untuk klub.

Pertandingan Manchester City Vs Shakhtar Donetsk sengit antara kedua klub ini akan menjadi penentu kemenangan untuk bisa maju dari babak fase Group ke fase selanjutya, dan hal ini diyakini akan diambilo oleh City sendiri. Meski demikian, berdasarkan hasil pertandingan data statistik yang dimiliki; Donetsk selalu memenangkan 5 laga tandang terakhir mereka dalam ajang kompetisi Eropa.

Selain itu, Donetsk juga hanya berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 4 kali dari total 12 kali pertandingan yang diikutinya ketika melawan tim dari Inggris. Sementara City sendiri, berdasarkan hasil statistik diketahui bahwa; selalu lolos ke fase knockout Liga Champions dalam 4 musim terakhir ini.

Skuad Pep Guardiola ini juga selalu berhasil memenangkan pertandingan dalam laga kandang di kompetisi Eropa yang diikutinya. Diprediksikan skor akhir dari pertandingan Manchester City Vs Shakhtar Donetsk ini adalah 1-1.

Statistik Pertandingan – Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk

5 Laga Terakhir Manchester City

23/09/2017 : Manchester City 5 – 0 Crystal Palace, Liga Inggris
20/09/2017 : West Brom 1 – 2 Manchester City, Piala Liga Inggris
16/09/2017 : Watford 0 – 6 Manchester City, Liga Inggris
13/09/2017 : Feyenoord 0 – 4 Manchester City, Liga Champions
09/09/2017 : Manchester City 5 – 0 Liverpool, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk

23/09/2017 : Zirka 2 – 4 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
17/09/2017 : Chornomorets 0 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
13/09/2017 : Shakhtar Donetsk 2 – 1 Napoli, Liga Champions
09/09/2017 : Shakhtar Donetsk 3 – 1 Zorya, Liga Ukraina
27/08/2017 : Veres 1 – 2 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina

Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk – Starting XI

Manchester City : Ederson Moraes, N. Otamendi, K. Walker, B. Mendy, J. Stones, David Silva, Fernandinho, K. De Bruyne, R. Sterling, L. Sané, S. Agüero

Shakhtar Donetsk : A. Pyatov, Y. Rakitskiy, Ismaily, B. Butko, I. Ordets, Dentinho, Marlos, T. Stepanenko, Taison, Alan Patrick, F. Ferreyra

No Responses

Write a response