Prediksi Bola Shakhtar Donetsk vs Manchester City 7 Desember 2017 Liga Champions

Prediksi Bola – Ajang Liga Champions fase grup kali ini yang akan berlangsung di Oblasny SpotKomplex Metalist akan mempertemukan tim tuan rumah Shakhtar Donetsk vs Manchester City pada 7 Desember 2017 pukul 02.45 WIB dan bisa anda saksikan langsung melalui tayangan live.

Tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk akan menjajal kemampuan The Citizen yang merupakan tim papan atas Inggris untuk membuktikan kekuatannya di antara ribuan pendukungnya di Kharkiv. Pastinya kedua tim akan berjuang dengan kerasnya demi meraih poin penuh di Liga Champions musim ini.

Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Di laga sebelumnya pada pertandingan terakhir antara kedua tim, nampak keunggulan Manchester CIty memang tak terbantahkan. Di pertemuannya yang terakhir itu, The Citizen berhasil menghempaskan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0. Pastinya di laganya ini menjadi duel yang begitu berat bagi Shakhtar untuk memenangkannya.

Meski kondisi dan performa Shakhtar Donetsk dalam kondisi yang terbaik, pastinya pelatih telah memberikan strategi yang terbaik pula untuk menghadapi Manchester City. Beruntung sekali, para pemain mampu untuk menerapkannya dengan baik. Namun, sayangnya hasil dari gaya permainannya belum mampu stabil serta dapat dibaca dengan mudah.

Untuk mengimbanginya, maka tim Ukraina itu perlu untuk menyiapkan strategi yang lebih matang untuk menghadapi kekuatan dari pasukan The CItizen asuhan Pep Guardiola ini. Laga Liga Champions kali ini menjadi laga yang penting bagi Shakhtar Donetsk untuk melawan Manchester City. Sebagai tuan rumah, pastinya tidak akan disia-siakan kesempatan untuk menjamu Manchester City, karena segala sesuatunya telah disiapkan untuk menghadapinya.

Manchester City sendiri juga menunjukkan penampilannya yang terbaik. Jika dilihat di pertandingannya yang lalu, nampak bahwa Shakhtar Donetsk mampu menunjukkan permainannya yang terbaik. Sayangnya pertahanan mereka tiba-tiba rapuh di menit-menit terakhir sehingga mereka harus menerima kekalahan dari Manchester City dengan skor 2-0.

Ajang Liga Champion kali ini antara Shakhtar Donetsk vs Manchester City tentunya menjadi pertandingan yang tak sama dengan lawan Shakhtar sebelumnya. Meski demikian pasukan asal Ukraina ini tetap menunjukkan permainannya yang maksimal agar mampu memberikan hasilnya yang terbaik bagi para pendukungnya. Diprediksikan, di akhir pertandingannya nanti Manchester United lebih unggul dengan skor telak 4-0.

Statistik Pertandingan – Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Head 2 Head

26/09/2017 : Manchester City 2 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Champions

5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk

02/12/2017 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Veres, Liga Ukraina
29/11/2017 : Shakhtar Donetsk 4 – 0 Veres, Piala Liga Ukraina
25/11/2017 : Olimpik Donetsk 2 – 4 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
21/11/2017 : Napoli 3 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Champions
17/11/2017 : Shakhtar Donetsk 1 – 2 Oleksandria, Liga Ukraina

5 Laga Terakhir Manchester City

03/12/2017 : Manchester City 2 – 1 West Ham, Liga Inggris
29/11/2017 : Manchester City 2 – 1 Southampton, Liga Inggris
26/11/2017 : Huddersfield Town 1 – 2 Manchester City, Liga Inggris
21/11/2017 : Manchester City 1 – 0 Feyenoord, Liga Champions
18/11/2017 : Leicester City 0 – 2 Manchester City, Liga Inggris

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City – Starting XI

Shakhtar Donetsk : A. Pyatov, Y. Rakitskiy, Ismaily, I. Ordets, Marlos, T. Stepanenko, Bernard, Fred, I. Petryak, V. Kovalenko, F. Ferreyra

Manchester City : Ederson Moraes, N. Otamendi, E. Mangala, K. Walker, Danilo, David Silva, F. Delph, K. De Bruyne, R. Sterling, L. Sané, S. Agüero

No Responses

Write a response